Anggota TNI dan Istri Tewas Usai Ditabrak Putrinya Sendiri

Ilustrasi Kecelakaan

JagatBisnis.com – Badan Tentara Nasional Indonesia(TNI) bernama samaran TI serta istrinya ialah MI berpulang ditabrak putrinya sendiri di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kasat Lalu Polresta Balikpapan Kompol Ropiyani berkata musibah terjalin kala TI serta MI tengah memakai sepeda motor. Sepeda motor yang ditumpangi pasutri itu kemudian ditabrak gadis mereka bernama samaran AG dari balik.

” Setiba di Jalur Mulawarman depan PT Schlumberger, korban kurangi kecekatan kendaraannya, setelah itu tiba mobil Toyota Inova warna putih nopol KT 1242 LW yang dikemudikan oleh AG,” tutur Ropiyani, Selasa( 18 atau 10).

Baca Juga :   Geger, Kantor Wali Kota Magelang Dipasang Logo Mabes TNI

Ropiyani berkata korban terlindas mobil yang dikendarai gadis mereka dari balik. Kedua korban juga tewas bumi di posisi.

” Istri korban terpelanting serta korban terlindas oleh mobil yang dikendarai buah hatinya sampai keduanya tewas bumi di posisi,” sambungnya.

Baca Juga :   LGBT, Dua Sersan TNI Dipecat Tapi Jenderal Andika Belum Tahu

Bagi Ropiyani, AG belingsatan serta salah tiba dayung gas sampai menabrak alat transportasi yang terdapat di depannya.

” Juru mudi pula belum ahli dalam memandu alat transportasi di jalur raya alhasil lupa menyebabkan musibah,” tutur Ropiyani.

Sepanjang ini kepolisian telah melaksanakan olah TKP di posisi peristiwa. 2 badan korban pula sudah dibawa ke Samarinda buat dimakamkan.

Baca Juga :   Satgas TNI bagi Tas Sekolah untuk Anak SD di Perbatasan

Polisi pula tengah memahami permasalahan itu. Paling utama membenarkan yang berhubungan betul- betul sedang berlatih mengemudikan mobil ataupun terdapat corak lain.

” Belum ketahui betul buat membenarkan ia berlatih atau ia berupaya, esok kita jalani SOP investigasi, esok kita BAP( informasi kegiatan pengecekan) terkini kita ketahui penjelasan dari anak itu,” tutur ia.(tia)

MIXADVERT JASAPRO