Sukseskan G20, Kepala Rutan Gianyar Berikan Penguatan Kepada Pengamanan Rutan

Ilustrasi

JagatBisnis.com Buat mensukseskan G20, Kepala Rutan Kelas II B Gianyar membagikan penguatan pada jajaran Pengamanan Rutan Gianyar pada Jumat, 14 Oktober 2022 yang diselenggarakan di Aula Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar. Aktivitas Rapat dibuka oleh Bapak I Wayan Mertawan berlaku seperti Kepala Kesatuan Penjagaan Rutan Gianyar serta penjelasan maksud serta tujuan dari diselenggarakannya Rapat Kesatuan Pengamanan ini ialah Evaluasi kinerja dalam ruang lingkup Pengamanan.

Baca Juga :   Polda Bali akan Pakai Motor Listrik untuk Pengamanan saat Puncak Presidensial G20

Sehabis itu dilanjutkan dengan pemberian penguatan oleh Bapak Muhammad Bahrun berlaku seperti Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gianyar, penyampaian balik pesan serta bimbingan dari pimpinan hal KTT G20, supaya semua petugas pemasyarakatan bekerja cocok dengan regulasi, ketentuan serta kode etik pemasyarakatan yang berlaku serta jadi pedoman dan rambu- rambu dalam melakukan tugas.

Setelah itu di informasikan Evaluasi kinerja Kesatuan Pengamanan oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Gianyar ialah, apabila terdapat permasalahan apapun yang terjalin di dalam Area kegiatan supaya Petugas Pengamanan dengan cepat serta paham berkoordinasi serta berbicara antar anggota regu serta lekas melapor ke atasan langsung.

Baca Juga :   Polda Bali akan Pakai Motor Listrik untuk Pengamanan saat Puncak Presidensial G20

Dilanjutkan dengan sesi diskusi, penyampaian saran serta pendapat antar petugas kesatuan pengamanan. Aktivitas ditutup dengan closing statetement dari Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Gianyar. (tia)