1 Tahanan Ditangkap Kembali Usai Melarikan Diri

Ilustrasi Penjara Foto: Kumparan

JagatBisnis.comPolisi kembali menangkap satu narapidana Polsek Jatiasih yang melarikan diri dari dalam sel. Ia bernama Iman nama lain Ambon yang ditahan terpaut permasalahan narkotika. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan berkata, Iman dibekuk hari ini, Pekan( 16/ 10) di area Tambelang, Kabupaten Bekasi. Dengan begitu, total terdapat 6 dari 7 narapidana yang kabur sudah kembali dibekuk.

” Tahanan yang[kabur] sudah ketangkap 6.[Ditangkap] tadi ya,” ucap Zulpan pada reporter.

Setelah itu, lanjut Zulpan, bermukim tertinggal 1 narapidana lagi yang masih buronan. Ia bernama Saipul Bahri nama lain Uwong.

Baca Juga :   Polisi Mengaku Menggunakan Gas Air Mata Kadaluarsa di Tragedi Kanjuruhan

” Dan yang masih dalam pencarian tinggal 1 tersangka atas nama Saipul Bahri alias Uwong, tahanan kasus narkoba,” jelas ia.

Sebelumnya, sebanyak 7 orang narapidana Polsek Jatiasih, Bekasi, kabur dari dalam sel. Para narapidana itu diprediksi kabur pada Kamis malam. Mereka kabur dengan metode menjebol tembok kamar mandi ruang narapidana.

Baca Juga :   Besok Operasi Zebra 2022 Digelar Serentak di Seluruh Indonesia

” Iya benar( tahanan kabur), ada 7 tahanan,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dikala dihubungi, Sabtu( 15 atau 10).

” Dicek ke dalam ruang tahanan didapati tembok samping kamar mandi dalam keadaan bolong dan besi teralis dibengkokkan,” sambungnya.

Polisi beranggapan para narapidana sukses menjebol tembok kamar mandi itu memakai suatu pipa besi serta suatu sendok makan. Perihal itu karena ditemui suatu besi berdiameter 13 cm dengan jauh 30 centimeter serta suatu spatula makan di tempat peristiwa. Zulpan berkata, insiden itu dikenal pada Kamis( 13/ 10) dekat jam 21. 39 Wib. Kala itu, aparat piket memandang posisi tembok kamar mandi yang sukses dijebol para narapidana. (tia)

MIXADVERT JASAPRO