Tidak Diberi Uang, Pria di Lampung Bunuh Ibu Kandung

Ilustrasi pembunuhan

JagatBisnis.comSeseorang laki- laki di Lampung, Saripudin menewaskan bunda kandungnya berinisial M( 60) diprediksi karena tidak diberi duit rokok. Laki- laki 30 tahun ini dibekuk berjarak satu jam sehabis kelakuan keji itu dicoba.

Kabid Humas Polda Lampung Komisaris Besar Zahwani Pandra Arsyad mengantarkan insiden ini terjalin hari ini Pekan( 9/ 10), pagi dekat jam 06. 00 Wib.

” Sehabis dicoba olah TKP serta melaksanakan investigasi kepada saksi serta keluarga korban, dalam durasi satu jam ialah jam 7. 30 Wib badan sukses membekuk terdakwa yang ialah anak kandungan korban sendiri,” tutur Zahwani dalam penjelasan tertulisnya.

Baca Juga :   Faisal Basri: Rokok Jadi Penyumbang Terbesar Kedua Garis Kemiskinan di Indonesia

Pembantaian itu dicoba pelakon karena jengkel tidak diberi duit oleh ibunya. Watak pelakon berganti jadi pemakan bawang dari tidak bertugas lagi di Malaysia.

” Jika dari uraian terdakwa, ingin memohon uang beli rokok tetapi tidak dikasih serupa korban. Terdakwa marah serta langsung menyiksa,” kata Zahwani.

Zahwani berkata penahanan kepada terdakwa pembantaian itu berasal dari informasi Supriyadi yang ialah sepupu pelaku ke Polsek Abung Selatan.

Dikala itu Supriyadi menghadiri rumah korban buat mengajak menanam jagung. Sebab tidak terdapat orang, Supriyadi masuk lewat pintu balik rumah yang bertepatan dalam kondisi terbuka.

Baca Juga :   Peredaran Rokok Ilegal Rugikan Negara Rp4,3 Triliun

” Supriyadi masuk ke ruangan pengunjung tidak mengalami pelakon serta Supriyadi cuma memandang terdapat suatu yang tertutupi kain yang beliau duga merupakan Ibu M terbaring di lantai serta nampak terdapat genangan darah disekitar korban,” tutur ia.

Dikala itu Zahwani berkata Supriyadi khawatir buat membuka kain itu setelah itu memberitahukan ke keluarga yang lain. Dikala keluarga tiba serta membuka kain itu, terkini dikenal wujud itu merupakan M yang telah meninggal dunia.

Beliau menarangkan korban tewas bumi dengan posisi terbaring ditutupi kain dan terdapat gerakan darah. Pada badan korban, ada luka sayatan pada leher.

Baca Juga :   Kenaikan Cukai Picu Maraknya Rokok Ilegal, Ekonom: Jangan Sampai Jadi Seperti

” Polisi sedemikian itu menyambut Aduan dari Warga berperan dengan cara kilat dengan melaksanakan Olah TKP dan mengecek saksi,” tutur ia.

Berikutnya tim dari Polres Lampung Utara mengejar pelakon yang bersembunyi di Area Abung Semuli, berjarak dekat 2 km dari tempat peristiwa ialah Dusun Semuli Raya, kecamatan Abung Semuli. Pelaku setelah itu dilumpuhkan.

Dikala ini pelakon serta benda fakta berbentuk parang dengan jauh 30 cm, busana kepunyaan pelakon, busana kepunyaan korban, karpet warna biru( becak darah), serta karpet sudah diamankan di Polres Lampung Utara untuk cara investigasi lebih lanjut.(tia)

MIXADVERT JASAPRO