Ekbis  

Matahari Luncurkan Citra dan Identitas Baru

Terry O'Connor, CEO Matahari (Tengah), Berselfi dengan para artis, saat peluncuran Identitas dan Citra Baru Matahari di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (8/10/22).

JagatBisnis.com –  Matahari memperkenalkan citra dan identitas barunya. Sebuah Citra dan identitas PT Matahari Departement Store Tbk (LPPF) merefleksikan semangat pelayanan dan pengalaman berbelanja lebih baik kepada konsumennya.

“Di dalam industri yang sangat dinamis ini, Matahari ingin terus melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dan juga membuat barang-barang asli Indonesia yang berkualitas tinggi dan berstandar global, sehingga memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik dari sebelumnya, serta membangun merek perusahaan dan komunitas dengan mengutamakan pendekatan sumber daya manusia,” jelas CEO Matahari, Terry O’Connor, di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Sabtu (8/10/2022).

Terry menuturkan,Matahari Department Store, meluncurkan konsep house of specialists untuk melayani kebutuhan fesyen konsumen.

Baca Juga :   Ini Bahayanya Jika Memandang Langsung Gerhana Matahari

Matahari bergerak ke arah spesialis format besar atau disebut sebagai house of specialists. Matahari harus berevolusi dan melakukan perubahan sebagai destinasi belanja pilihan konsumen yang memberikan koleksi fesyen berkualitas, aspirasional dan terjangkau, juga sebagai gerai pakaian anak dan footwear terbesar di negara ini, yang juga ditunjang dengan beragam pilihan produk kecantikan yang menarik.Untuk mewujudkan konsep house of specialist, terang Terry, Matahari akan fokus pada empat hal utama, yaitu produk, harga, pengalaman konsumen, dan sumber daya manusia.

Baca Juga :   Ini Bahayanya Jika Memandang Langsung Gerhana Matahari

“Matahari menyediakan pilihan produk fesyen yang sangat beragam dan terus menambah merek-merek baru di semua kategori,” ujarnya.

Dengan identitas baru ini merefleksikan keinginan Matahari untuk menginspirasi konsumen to feel good, dengan tampil lebih fashionable dan trendi. Melalui kampanye #SambutMatahariBaru, Matahari mengundang konsumen untuk mengeksplorasi gerai-gerai Matahari yang baru dan megekspresikan diri dalam aktivitas konsumen bersama para fashion enthusiasts yang berkolaborasi dengan Matahari.

Baca Juga :   Ini Bahayanya Jika Memandang Langsung Gerhana Matahari

“Melalui konsep baru tersebut, Matahari berharap dapat menarik semakin banyak pelanggan dari berbagai rentang usia, termasuk mereka yang berusia di bawah 25 tahun yang turut serta mendukung gerai kami,” tegas Terry.(jbo)

MIXADVERT JASAPRO