BSI Dukung Islamic Ecosystem Melalui Sektor Muslim Fesyen

JagatBisnis.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) lewat BSI Prioritas turut memeriahkan Hari Batik Nasional dengan mendukung layanan perbankan syariah yang dapat mendorong tumbuhnya Islamic ecosystem di Indonesia melalui gelaran peragaan busana BASUNDARI: Kala di Wedari hasil dari kolaborasi Ayu Dyah Andari dengan BT Batik Trusmi. Adapun, BSI Prioritas sebagai layanan prima BSI berkomitmen mendukung Islamic ecosystem. Salah satunya adalah fesyen muslim. Pada gelaran ini, BSI mengundang para nasabah BSI Prioritas hadir di acara ini.

Baca Juga :   BSI Fokus Tingkatkan Talenta Digital

Direktur Compliace dan Human Capital BSI Tribuana Tunggadewi mengungkapkan, pihaknya berkomitmen terus memfasilitasi layanan pasar muslim fesyen agar terus bertumbuh. Untuk itu, berupaya menjadi bagian dalam mendorong integrasi halal value chain, upaya integrasi ini adalah bentuk pengembangan ekonomi syariah melalui penguatan yang berfokus pada enam klaster atau sektor industri potensial, seperti makanan-minuman, pariwisata halal, fesyen muslim, media-rekreasi, farmasi-kosmetik halal, dan energi halal.

“Selain itu, pihaknya juga berupaya meningkatkan awareness dan aktivasi layanan perbankan syariah di berbagai sektor yang dibangun dalam Islamic ecosystem. Sehingga keberadaan bank syariah dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat tanpa terkecuali,” katanya, Senin (3/10/2022).

Baca Juga :   Perkuat Literasi, BSI Kenalkan Perbankan Syariah ke Mahasiswa Unpad

Tribuana menambahkan, pihaknya selalu terbuka dengan untuk bekerja sama dalam upaya meningkatkan literasi dan inklusifitas dengan berbagai pihak. Karena sebagai bank syariah di Indonesia, pihaknya berkomitmen dalam mendukung ekonomi kreatif dan mendorong Islamic Ecosystem di Indonesia menjadi lebih kuat dalam berbagai sektor salah satunya melalui sinergi dengan kreator dan desainer lokal. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO