Berita  

Terapkan Teknologi Artificial Intelligence, SiCepat Raih Penghargaan dari ICCA

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com – Penerapan teknologi Interactive Voice Response (IVR) dan Artificial Intelligence (AI) pada sistem Contact Center sukses membawa SiCepat Ekspres meraih penghargaan The Best Technology Innovation dalam ajang The Best Contact Center Indonesia yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada Rabu (21/9).

SiCepat Ekspres menambahkan fitur terbaru yaitu Interactive Voice Response (IVR) dan Artificial Intelligence (AI) pada sistem contact center untuk memudahkan penanganan keluhan dan pertanyaan yang masuk dari para pelanggan dalam waktu singkat.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres mengatakan bahwa bahwa tujuan dari implementasi fitur IVR dan AI dalam Contact Center di antaranya adalah “fast response” untuk meningkatkan “customer experience”. Dengan begitu, pertanyaan yang masuk dapat langsung terjawab.

Baca Juga :   SiCepat Ekspres Borong Tiga Penghargaan

“Customer Service SiCepat Ekspres semakin fokus untuk meningkatkan kualitas agent dalam memberikan respon ke pelanggan. Melalui inovasi ini, kami harap pelanggan dapat semakin terbantu dalam menyelesaikan permasalahan berkaitan dengan pertanyaan seputar paket maupun keluhannya,”terangnya.

Baca Juga :   SiCepat Borong 10.000 Unit Motor Volta Kendaraan Ramah Lingkungan

“Dengan menambahkan sistem IVR pada proses pengaduan, maka setiap customer yang menghubungi Call Center terkait pengaduan akan mendapatkan balasan otomatis dari IVR dan selanjutnya diberikan tiga opsi, yaitu: pengajuan pertanyaan, produk atau servis, dan lokasi gerai. Informasi kemudian akan diterima oleh IVR dan dibuatkan tiket secara otomatis dan menyudahi laporan jika customer sudah merasa puas,”ungkapnya. (srv)

MIXADVERT JASAPRO