BSI Permudah Layanan RS dan Klinik Dalam Sistem BPJS Kesehatan

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Region 7 (Jateng-DIY), siap memberikan semua pelayanan jasa perbankan yang dibutuhkan rumah sakit (RS) dan klinik. Hal ini guna mempermudah pelayanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat. Jasa perbankan tersebut bermacam-macam mulai dari pembiayaan fasilitan kesehatan, transaksi keuangan, dan fasilitan perbankan syariah lainnya.

Baca Juga :   BSI Gencarkan Literasi, Kenalkan Program 100 Persen Kebaikan

saat Gathering Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) bersama BPJS Kesehatan dan Bank Syariah Indonesia di Hotel Griya Persada Bandungan, Senin 26 September 2022.

”Kami memiliki berbagai fasilitas perbankan syariah yang bisa dimanfaatkan oleh RS dan klinik yang melayani BPJS Kesehatan. Kami merupakan gabungan tiga bank syariah milik BUMN,” kata RCEO BSI Region 7 Jateng-DIY, Imam Hidayat Sunarto, seperti dikutip Selasa (27/9/2022).

Baca Juga :   BSI Lepas Ekspor Perdana Ikan Bandeng di Banda Aceh

Menurut dia, pihaknya memiliki teknologi cash manajemen dengan perbankan lainnya. Selain itu, ada juga BSI Mobile yang memudahkan nasabah dan masyarkat dalam bertransaksi. BSI mobile terdapat berbagai fitur yang memudahkan pelayanan dengan prinsip syariah. Secara umum bank ini bersifat universal dan tidak menutup diri dengan berbagai lembaga lainnya.

Baca Juga :   BSI Gelar Vaksinasi Dari Masjid ke Masjid

“Makanya, kami siap memberikan fasilitas layanan prima apa pun yang dibutuhkan RS dan klinik, termasuk digitalisasi RS dan fasilitas investasi, serta lainnya,” pungkas dia. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO