Polda Sumut Ajak Masyarakat Naik KA

JagatBisnis.com-Polda Sumatera Utara (Sumut) bersama PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Drive 1 Sumut menandatangani perjanjian kerja sama (PKS), Rabu (21/9/2022). PKS itu merupakan tindaklanjut dari MoU TNI-Polri dan KAI dalam pengamanan jalur kereta api (KA), baik penumpang maupun logistik untuk meningkatakan kesejahtraan masyarakat.

Baca Juga :   Jalur KA Mak Itam Mulai Diperbaiki

Kapolda Sumut Irjen Pol. R. Z. Panca Putra Simannuntak, Kapolda Sumut menyampaikan mengatakan, pihaknya akan mendukung sepenuhnya PT. KAI Divre 1 Sumut dan mengajak masyarakat menggunakan moda transportasi umum KA yang sudah ada sejak jaman Belanda.

“Saya akan mengajak masyarakat untuk menjadikan KA sebagai salah satu sarana dan moda transportasi yang aman nyaman”, ungkapnya.

Baca Juga :   KAI Ajak Masyarakat Kunjungi Bengkel KA Balai Yasa

Sementara itu, Kadivre 1 Sumut, Setiawan, menambahkan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini. Karena selain aman dan nyaman, tentunya dengan naik KA akan lebih sampe mau tempat tujuan.

Baca Juga :   Pengamat: Teknologi Bayar Tol Nir-Sentuh Harus Canggih

“Sumut sangat luar biasa karena bisa menyamakan persepsi dari Pangdam dan Kapolda terkait dalam peningkatan pengamanan jalur KA. Karena pengamanan merupkan tanggung jawab kira semua”, pungkas Setiawan. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO