Untuk Solusi Udara Berkualitas , Panasonic Luncurkan Complete Air Management Systems Terbaru

JagatBisnis.com-Panasonic Gobel Indonesia berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan menyediakan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik dari solusi udara yang telah kami ciptakan. Quality Air for Life adalah komitmen kami untuk memberikan udara bersih dan segar ke setiap ruangan mulai dari perumahan hingga bangunan komersial.

Kami terus mengadopsi teknologi inovatif untuk memberikan kenyamanan sistem pendinginan, udara di dalam ruangan yang lebih bersih, dan solusi hemat energi melalui tiga (3) teknologi utama: – Pemurnian Udara, Ventilasi, dan Pendingin Udara (AC).

Inovasi terbaru kami adalah Complete Air Management System (CAMS) yang merupakan teknologi hybrid-link unik yang menyinkronkan AC dan operasi ventilasi. Sistem ini menggunakan kemampuan Artificial Intelligence (AI) dan sensor bawaan untuk memantau tingkat kualitas udara seperti PM2.5, CO2, Suhu dalam ruangan, dan tingkat kelembapan.

Baca Juga :   Mendirikan Nama Baru, i-PRO Siap Merajai Industri Keamanan Global

Dengan menggunakan IAQ Remote Controller, konsumen kini dapat memvisualisasikan tingkat udara sehat yang mereka hirup dan mengontrol air management dari jarak jauh di mana pun dan kapan pun hanya dengan menggunakan aplikasi Comfort Cloud dari gadget konsumen.

Baca Juga :   Sudah 800 Karyawan Panasonic Gobel Ikut Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

Yuki Honda, Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan bahwa Panasonic berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan tingkat kesejahteraan hingga kesehatan masyarakat dunia khususnya Indonesia, melalui setiap inovasi maupun produk yang dibuat dan dipasarkan seperti sistem Complete Air Management System (CAMS), yang menjadi solusi dalam peningkatan kualitas dan kenyamanan udara dalam ruangan.

“Dengan Complete Air Management System, kualitas udara di dalam ruangan dapat dikontrol secara terus menerus menjadikan lingkungan dalam ruangan bersih, sehat, dan nyaman. Hal tersebut dapat menjadi solusi untuk perubahan gaya hidup masyarakat yang banyak melakukan aktivitas di dalam rumah dengan jaminan udara bersih dan sehat,”ujarnya.

Baca Juga :   Panasonic GOBEL, Meski Pandemi Tetap Berikan Beasiswa Bagi Pelajar Berprestasi

Berikut tiga elemen kunci untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan:

1. Kontrol Kelembapan dan Suhu Dalam Ruangan (indoor) untuk kenyamanan yang lebih baik

2. Membawa udara segar yang disaring dari luar ruangan (outdoor) dan udara dalam ruangan (indoor) yang terkontaminasi asap kendaraan.

3. Menghambat alergen, jamur, bakteri dan virus dan menghilangkan bau dan partikel berbahaya untuk memberikan lingkungan yang bersih dan sehat di dalam ruangan. ( VER)