Berita  

Korlantas Gandeng BRI Bagikan 1000 Paket Sembako ke Tukang Becak di Kemayoran

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com  – Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri bersama Bank BRI kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan untuk tukang becak di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembagian sembako ini dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67. Total ada sekitar 107.200 paket sembako yang akan dibagikan ke seluruh Indonesia.

“Kami melaksanakan bakti sosial pembagian sembako salah satunya ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan abang-abang becak dan abang bentor (becak motor),” kata Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Aan Suhanan dalam keterangan tertulis, Senin (19/9/2022).

Aan mengungkapkan, tahun ini ada sekitar 100 ribu lebih sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan ini seluruh Indonesia. Kemudian ditambah dengan teman-teman dari Polda melakukan kegiatan yang sama, yakni bakti sosial. Tidak hanya bakti sosial, pihaknya juga menggelar bakti kesehatan. Dua rangkaian kegiatan ini akan digelar hingga 22 September 2022 mendatang.

Baca Juga :   Tahun Ini, Polri Bakal Ganti Warna Plat Kendaraan

“Selain bakti sosial, pihaknya juga melaksanakan bakti kesehatan. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai tanggal 22 September 2022 mendatang,” paparnya.

Baca Juga :   Hari Ini, Giliran Kompol Baiquni Disidang Etik

Sementara itu, Eksekutif Vice Presiden Bank BRI Pram Purnama mengapresiasi sinergi pihaknya dengan Korlantas Polri, khususnya dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan. Diharapkan,kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga :   Gerombolan KKB yang Menewaskan 10 Warga Nduga Papua Diburu Polri

“Alhamdulillah, pada kesempatan hari ini kami bisa mendampingi temen-teman dari Korlantas untuk bisa menyampaikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kami men-support kegiatan polri dalam rangka menyambut HUT-nya dengan berbagi pada abang becak dan bentor yang memang membutuhkan. Semoga bermanfaat,” ucapnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO