Kini, Bayar Tagihan Air di Kabupaten Bogor Tak Perlu Antre di Loket

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com – Pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor kini semakin dipermudah tanpa harus mengantre membayar tagihan air bulanan. Saat ini, BUMD yang membawahi pengelolaan air bersih itu sudah melakukan kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI). Nantinya, pelanggan air Perumda ini akan dimudahkan melakukan pembayaran tagihan air setiap bulannya dengan berbagai metode melalui BSI Mobile.

“Kini para pelanggan bisa membayar air bulan tanpa harus antri di loket. Karena kami sudah bekerja sama dengan BSI. Jadi, pembayaran bisa dilakukan mulai dari teller bank, ATM, M-Banking, PPOB maupun melalui BSI Mobile,” terang Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Yuliansyah Anwar, Senin (19/9/2022).

Menurut dia, kerjasama ini sebagai wujud pelayanan prima. Maka, opsi pembayaran ini akan menjadi aplikasi yang tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu dalam hal pembayaran tagihan air bagi pelanggan.

Baca Juga :   Mitigasi Bencana Banjir Jakarta, BSI bersama Yayasan BSMU Berikan Perahu Karet

“Kerja sama ini dilakukan untuk memudahkan pelanggan kami dan nasabah BSI dalam membayar tagihan air. Jadi, tak ada alasan lagi pelanggan menunggak pembayaran air. Karena kini bisa dilakukan dari rumah tanpa harus antri di loket pembayaran,” ungkapnya.

Baca Juga :   BSI Gelar Vaksinasi Dari Masjid ke Masjid

Sementara itu, RCEO 5 Jakarta 2 BSI Firman Jatnika menambahkan, pihaknya di Cabang Bogor memiliki 160 ribu nasabah tentunya ini akan menjadi peluang kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak. Apalagi, kerjasama ini sebagai langkah membuka pintu sinergi lebih kuat antara Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dan BSI di era serba digital.

Baca Juga :   BSI Dinobatkan sebagai Bank Syariah Terbaik versi Best Syariah 2022

“Pelanggan dapat membayar tagihan air hanya dari rumah dengan mobile banking dan tentunya akan sangat membantu mendorong pembayaran tagihan tepat waktu seperti yang diharapkan Tirta Kahuripan,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO