Hari Terakhir KAI Expo 2022, Tebar Promo Tiket Mulai Rp7 Ribu

JagatBisnis.com‘PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI menggelar pameran KAI Expo 2022 di Jakarta, sejak Sabtu (17/9/2022) hingga Minggu (18/9/2022) di JCC, Jakarta. Pameran offline yang hanya berlangsung dua hari ini, menawarkan berbagai produk dan promo menarik untuk pengunjung. Bahkan, ada tiket seharga Rp7 ribu. Dalam rangka HUT ke-77 KAI pada 28 September mendatang. Pameran kali ini bertema “Adaptive in Collaboration”.

Baca Juga :   Polda Sumut Ajak Masyarakat Naik KA

Direktur Niaga KAI Hadis Surya Palapa, mengatakan, pameran ini ditujukan untuk meningkatkan daya minat masyarakat terhadap layanan transportasi kereta api (KA). Sehingga dapat memulihkan sektor pariwisata.

“Kami berharap, masyarakat dapat menikmati berbagai promo dan hiburan yang disediakan di acara tersebut. Melalui kegiatan ini dapat semakin banyak masyarakat yang menikmati layanan kami yang terus berinovasi di usia yang ke-77 tahun ini,” kata Hadis, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga :   KAI Hadirkan KA Taksaka Hype Trip Bergaya Milenial

Dia menjelaskan, pada ajang kali ini pihaknya menyediakan 77 ribu tiket promo yang hanya bisa dibeli secara offline selama masa pameran berlangsung. Tiket promo tersebut hanya bisa digunakan untuk keberangkatan 19 September hingga 18 Oktober 2022 ke berbagai tujuan. Jumlah tiket promo untuk setiap KA jumlahnya terbatas, namun tidak menutup kemungkinan promo akan bertambah tergantung antusias masyarakat pada event ini.

Baca Juga :   Tahun 2023, KAI Terapkan Pemindah Wajah di Boarding Gate untuk KAJJ

“Kami juga menawarkan pengalaman menarik untuk pengunjung, yaitu interaksi langsung dengan kami dan anak-anak perusahaan serta menunjukkan produk bisnis yang tengah dipersiapkan termasuk Kereta Cepat Jakarta Bandung dan LRT Jabodetabek,” pungkasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO