Wisata  

Johor Bahru Jadi Salah Satu Destinasi Wisata Favorit di Malaysia

Foto : Ilustrasi

JagatBisnis.com – Menyambut tingginya animo wisatawan Indonesia dalam menjelajahi berbagai destinasi mancanegara, tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia terus berinovasi untuk mendukung dan ikut membantu mengakselerasi pemulihan industri pariwisata dari segala sektor.

Tiket.com hadir sebagai one-stop solution untuk perjalanan domestik maupun mancanegara di tengah relaksasi regulasi perjalanan dari pemerintah. Segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan dapat terpenuhi oleh tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pilihan aktivitas, tiket.com juga berperan sebagai jendela informasi yang dapat membuka cakrawala wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.

Sandra Darmosumarto, Public Relation Sr. Manager, tiket.com, mengatakan, “tiket.com, bertekad untuk menjadi the most loved OTA yang berkomitmen untuk ikut memajukan pemulihan industri pariwisata domestik dan mancanegara. Kami memahami kerinduan para wisatawan untuk kembali mengunjungi destinasi luar negeri.

Baca Juga :   ASHTA, Destinasi Baru di Tengah Kota Jakarta

“Maka itu, tiket.com juga berperan sebagai jendela informasi yang dapat membuka cakrawala wisatawan, baik domestik maupun mancanegara dan hadir sebagai one-stop solution untuk setiap perjalanan dengan segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan agar dapat terpenuhi dengan baik,”ujarnya.

Baca Juga :   Inilah Aturan Pariwisata Baru di AS

Animo masyarakat untuk mulai berlibur ke mancanegara semakin tinggi dengan mulai adanya pelonggaran kebijakan karantina dari para negeri tetangga, salah satunya adalah Negeri Jiran Malaysia. Tentu ada banyak destinasi menarik di negara Malaysia, salah satunya untuk berkunjung ke Johor Bahru yang kini menjadi primadona bagi wisatawan. Area yang berada di Segitiga Pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Singapura ini, merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi paling pesat setelah Kuala Lumpur dan menyimpan berbagai pesona wisata.

Baca Juga :   Semeru Erupsi, Kawasan Wisata Gunung Bromo Tetap Aman

Salah satu daya tarik terbesar yang dimiliki Johor Bahru adalah menikmati petualangan seru di LEGOLAND Malaysia, yang sangat terkenal dan banyak didatangi oleh para wisatawan bersama keluarga. Jelajahi delapan area dengan tema yang unik dan rasakan sensasi berpetualang di lebih dari 40 wahana, atraksi, dan pertunjukan di LEGOLAND Theme Park, keseruan bermain air di LEGOLAND Water Park, serta melihat lebih dekat 120 spesies laut di LEGOLAND Sea Life. (vay)

MIXADVERT JASAPRO