Ekbis  

Henkel luncurkan Loctite Indonesia Official Store di Tokopedia

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com  – Henkel Indonesia mengumumkan peluncuran Loctite Indonesia Official Store di perusahaan teknologi dengan marketplace di Indonesia, Tokopedia. Toko ini menawarkan solusi Teknologi Perekat untuk berbagai industri, termasuk otomotif, manufaktur umum, dan pemeliharaan.

Jimmy Purnama, Sales Manager for General Manufacturing & Maintenance, Henkel Indonesia mengatakan bahwa bergabung dengan Tokopedia merupakan langkah menarik dalam mengembangkan ekosistem digital kami bagi pelanggan di Indonesia, yang memungkinkan mereka membeli produk Loctite asli dengan mudah.

“Loctite Indonesia Official Store berkontribusi pada keseluruhan strategi digitalisasi Henkel dalam memanfaatkan peluang e-commerce dan memperluas jangkauan distribusinya,”ujarnya saat peluncuran di kawasan SCBD Jakarta, 16/09.

Sementara itu, Head of Category Development (Mom and Baby, Home and Living) Tokopedia, Ramadhan Niendraputra, menyampaikan bahwa Tokopedia #SelaluAdaSelaluBisa berkolaborasi dengan para mitra strategis, salah satunya Henkel, untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk akan produk yang berkaitan dengan kebutuhan rumah tangga, secara online. (vay)

MIXADVERT JASAPRO