PT PP Menang Proyek IKN Nusantara Sebesar Rp1,5 Triliun

JagatBisnis.com-PT PP (Persero) Tbk berhasil memenangkan tender proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Dari total proyek hampir Rp10 triliun yang diikutinya untuk IKN Nusantara, senilai kurang lebih Rp1,5 triliun sudah dimenangkannya.

Direktur Utama PT PP Novel Arsyad menerangkan, pembangunan proyek tersebut kemungkinan besar akan dimulai akhir September 2022 atau awal Oktober mendatang. Untuk itu, pihaknya yakin dapat bekerja secara optimal dalam proyek pembangunan ini. Apalagi, dengan kekuatan teknologi dan inovasi yang dimilikinya.

“Jadi kita akan segera melakukan pelaksanaan di lapangan. Saat ini kami sedang menyusun metode kerja dan semoga dalam waktu dekat sudah bisa dimulai,” kata Dirut PTPP, Novel Arsyad saat Public Expose, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga :   Kepala Otorita IKN Bantah Skema Urun Dana Bangun IKN

Dia menerangkan, pihaknya punya 140 teknologi yang sudah diciptakan dan dipatenkan. Tentunya, ini bisa menopang kekuatannya untuk melakukan pekerjaan. Kekuatan itu, juga berbeda dengan yang lain, lebih efisien dan lebih efektif.

Baca Juga :   Ini Alasan Softbank Batal Danai Pembangunan IKN Nusantara

“Maka, secara umum kontrak baru yang kami peroleh per Agustus 2022 mencapai Rp15,78 triliun. Maka kami pun juga sudah melakukan penyesuain harga untuk kontrak eksisting mengingat adanya kenaikan BBM,” paparnya. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO