Melihat Cara Sang Juara Rayakan Momen Sederhana

JagatBisnis.com-Perusahaan asal Korea, KT&G Indonesia mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai momen kemenangan secara sederhana yang selalu hadir di sela-sela kesibukan kita setiap hari, dengan memperkenalkan salah satu varian unik produknya yang memiliki cita rasa khas Indonesia, yaitu brand Juara. Dengan kampanye #Sangjuara, masyarakat diajak untuk mengapresiasi momen kemenangan sederhana mereka dengan keunikan rasa Juara yang hadir dengan varian rasa Teh Manis khas Indonesia.

“Dengan menghadirkan atmosfer yang khas Nusantara, kita diajak untuk menikmati suasana santai sembari merayakan berbagai kemenangan sederhana yang terkadang luput oleh kita. Momen kemenangan sederhana yang tanpa sadar kita lalui tanpa sebuah selebrasi hingar bingar inilah yang terkadang menjadi memori terbaik untuk dinikmati bersama dengan secangkir teh manis,” kata Jeong, Presiden Direktur KT&G Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Sementara itu, Head of Local Brand Juara, Sugiono Susilo menambahkan, brand ini mewakili semangat kemenangan di setiap momen dalam kehidupan sehari-hari. Karena masyarakat harus saling memberikan dukungan untuk melalui berbagai rintangan didalam kehidupan.

“Itulah mengapa semangat Juara sangat penting dan menjadi pesan yang ingin disampaikan melalui kampanye ini. Biasanya hanya momen kemenangan besar yang selalu menjadi perayaan. Tapi di sini, justru kami ingin  menginspirasi banyak orang untuk lebih menghargai berbagai kemenangan kecil yang mungkin tanpa kita sadari itu adalah sebuah awal kemenangan yang lebih besar,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, fotografer profesional yang diajak berkolaborasi brand Juara, Barry Kusuma memaparkan, untuk itu,‘Nyalakan Kualitas Juara’ menjadi sebuah program untuk mendukung kampanye tersebut, yang akan banyak menghadirkan kolaborasi terinspirasi dari momen-momen sederhana tersebut. Seperti yang dihadirkan pada kesempatan kali ini melalui sebuah pameran fotografi yang menangkap momen-momen kemenangan sederhana dalam lensa street art  photography.

“Berhasil menangkap kejadian kecil yang ada disekitar kita itu terkadang menjadi momen kemenangan tersendiri bagi saya dan teman-teman fotografer. Karena tidak mudah kita bisa mengabadikan momen-momen terbaik dengan lensa. Apalagi kalau momen tersebut dapat langsung tergambar jelas dari gestur serta mimik yang tertangkap,” pungkasnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO