PLN Layani Sambungan Internet Berhadiah Wisata Religi

JagatBisnis.com-PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) meluncurkan program sambungan internet Iconnet berhadiah 100 paket wisata religi ke tanah suci. Para pelanggan yang mendaftar melalui aplikasi PLN Mobile berkesempatan mengikuti undian berhadiah tersebut.

Direktur Utama ICON+ Yuddy Setyo Wicaksono menjelaskan pendaftaran promo berhadiah paket wisata religi tersebut dilakukan sebanyak dua periode, yakni sejak 1 September sampai 31 Oktober dengan periode pengundian pada 8 November 2022. Kemudian, pendaftaran periode kedua berlangsung sejak 1 November sampai 31 Desember 2022 dengan periode pengundian pada 6 Januari 2023.

“Selain hadiah wisata religi, kami juga menggratiskan biaya pemasangan internet yang tadinya Rp250 ribu menjadi nol sekaligus diskon 25 persen biaya berlangganan 10 Mbps dan 20 Mbps dengan harga mulai Rp135 ribu hingga Rp150 ribu per bulan,” ungkapnya dalam peluncuran program Iconnet Sehati di Jakarta, Sabtu (10/9/2022) sore.

Baca Juga :   Buktikan Iritnya Mobil Listrik, PLN Gelar Touring Jakarta-Bali

Dia menuturkan, layanan Iconnet PLN tersedia di seluruh Indonesia, terutama di Sumatera, Jawa, dan Bali. Saat ini, total pelanggan Iconnet telah mencapai 350 ribu pelanggan. Maka, pihaknya menargetkan dalam dua bulan ini ada 150 ribu peserta. Karena begitu banyak yang mendaftar, maka kesempatan menang juga semakin besar.

Baca Juga :   PLN Petakan Potensi Program Elektrifikasi di Sektor Pertanian

“Adapun layanan internet kami kini telah mencakup 10 wilayah mulai dari Sumatera bagian utara, Sumatera bagian tengah, Sumatera bagian selatan, Jakarta-Banten, Jawa bagian barat, Jawa bagian tengah, Jawa bagian timur, Bali-Nusa Tenggara, Kalimantan, dan regional timur Indonesia,”terangnya.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menambahkan, program Iconnet Senang Hati ke Tanah Suci (Sehati) itu tidak hanya untuk umat muslim, tetapi juga seluruh umat beragama yang ada di Indonesia, seperti umat kristiani ke Yerusalem ataupun Hindu ke Sungai Gangga. Promo wisata religi ke tanah suci ini merupakan salah satu strategi bisnis untuk meningkatkan jumlah pelanggan Iconnet ke depan.

Baca Juga :   Serikat Pekerja PLN dan Pertamina Tolak Privatisasi BUMN Energi

“Dengan layanan ini, kami turut mengakselerasi arahan pemerintah untuk mengembangkan potensi ekonomi masyarakat melalui digitalisasi UMKM. Apalagi, layananya berbasis fiber optik, sehingga cepat dan andal. Selain itu, keunggulan lainnya adalah kualitas bagus dan harganya terjangkau serta menjangkau pelanggan,” pungkas Bob. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO