BRI Sukseskan Penjualan SR017 hingga ke Jayapura

JagatBisnis.com-PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus mendukung pemerintah terkait dorongan untuk berinvestasi. Salah satunya, menyediakan alternatif produk investasi. Sejalan dengan masa penawaran Surat Berharga Negara Seri SR017 (Sukuk Ritel) pada 19 Agustus-14 September 2022, bank tersebut kembali menyelenggarakan Sales Activity.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menjelaskan, kegiatan tersebut membahas terkait produk SR017 yang dikupas secara tuntas sebagai salah satu alternatif instrumen investasi bagi nasabah untuk mulai berinvestasi. Kerennya lagi, kini beli SBN di BRI bisa melalui BRImo.

“SR017 merupakan produk investasi syariah yang ditawarkan oleh pemerintah kepada individu Warga Negara Indonesia (WNI) sebagai investasi yang aman, mudah, terjangkau dan menguntungkan. Dengan berinvestasi pada SR017, calon investor diberikan penawaran berupa keamanan dari fluktuasi pasar karena produk SBN ini dijamin oleh negara. Selain itu, instrumen investasi ini juga berisiko rendah dan memiliki imbal hasil mencapai 5,90 persen lebih tinggi dari deposito,” terangnya, Minggu (11/9/2022).

Baca Juga :   BRI Targetkan Porsi Kredit UMKM Capai 85 Persen pada 2024

Menurut dia, dalam hal ini, masyarakat dapat turut berpartisipasi membangun negeri karena dana investasi digunakan untuk pembiayaan pembangunan nasional dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sebagai alternatif investasi, SR017 juga dapat dimiliki dengan nominal mulai dari Rp1 juta dapat dibeli di mana pun lewat BRImo selama masa penawaran.

Baca Juga :   Aktivitas Nasabah BRI Melalui Kanal Digital Sudah 96,7 Persen

“Sangat praktis dan inspiratif, kemudahan Investasi yang sekaligus membangun Negeri. Maka, bagi calon investor kini semakin mudah untuk menjangkau SBN dengan imbal hasil terbesar tahun ini melalui e-SBN. Calon investor dapat melakukan pembelian SR017 di mana saja dan kapan saja selama masa penawaran. Tak hanya itu, untuk memberikan pelayanan prima bagi lebih dari 100.000 Pribadi Terpilih BRI Prioritas,” ungkapnya.

Dia mengaku, pihaknya terus melakukan perluasan jaringan outlet/service point Priority Banking untuk menjangkau para nasabah dan Pribadi Terpilih yang berada di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk mempermudah investor bertransaksi SR017, pihaknya menyediakan pembelian SR017 melalui aplikasi BRImo. Kedepannya pembelian Surat Berharga Negara (SBN) di BRI dapat dilakukan dengan mudah dan cepat melalui Aplikasi BRImo.

Baca Juga :   Ada Beasiswa untuk Mahasiswa Berprestasi dari BRI

“Hingga kini, kami sudah memiliki 32 Sentra Layanan BRI Prioritas (SLP) dan 147 Priority Lounge sebagai bukti komitmen dalam melayani Pribadi Terpilih BRI Prioritas. Dengan gencarnya peningkatan customer retention atau loyalty dari nasabah BRI Prioritas, diharapkan persaingan bisnis perbankan di segmen High Networth Individuals (HNWI) dapat ditunjukkan dengan peningkatan penjualan SR017 dari kami,” tutupnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO