PTPP  Meraih Penghargaan Innovator of The Year di ajang ASEAN Innovation Awards 2022.

JagatBisnis.com-PT PP (Persero) Tbk, meraih penghargaan dalam ajang ASEAN Innovation Awards 2022 yang diselenggarakan langsung oleh Autodesk. Acara tersebut diselenggarakan secara offline di Singapura yang dihadiri dan diterima secara langsung oleh Yul Ari Pramuraharjo selaku Direktur Operasi Bidang Infrastruktur PTPP pada Rabu (07/09).

Baca Juga :   PT PP Menang Proyek IKN Nusantara Sebesar Rp1,5 Triliun

Dalam acara penghargaan tersebut, PTPP berhasil menyabet penghargaan untuk ketegori Innovator of The Year dalam ajang ASEAN Innovation Awards 2022. Dalam acara penghargaan tersebut turut dihadiri oleh CEO Autodesk, VP AutoCAD & AEC Industry Strategy Autodesk, SVP Infrastruktur 1 PTPP Arzan, dan SM Smart Construction Technology PTPP Arief Rahman.

“PTPP sangat bangga telah diberikan kepercayaan untuk meraih penghargaan di ajang bergengsi ini. Dalam ajang ASEAN Innovation Awards 2022 yang digelar di Singpura pada Rabu lalu, PTPP berhasil meraih penghargaan Juara Pertama dari 56 (lima puluh enam) shortlisted candidates untuk kategori Innovation of The Year,” Yul Ari Pramuraharjo selaku Direktur Operasi Bidang Infrastruktur PTPP.

Baca Juga :   Jalan Tol Ruas Manado-Danowudu Resmi di Operasikan

“ PTPP sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan atau perhelatan tersebut dimana dengan diberikannya penghargaan ini akan menjadi tantangan bagi PTPP untuk dapat terus meningkatkan kinerja dan inovasi perusahaan secara berkelanjutan,”terangnya.(SER)

MIXADVERT JASAPRO