DatascripMall.ID Berikan Promo “Festival Pelanggan Seru”

JagatBisnis.com-September ini merupakan bulan yang spesial untuk para pelanggan, DatascripMall.ID memberikan promo spesial untuk para pelanggan dengan tema “Festival Pelanggan Seru #BelanjaTenang”.

Promo menarik yang dihadirkan, mulai dari Promo Pelanggan Nasional, Festival Pelanggan Seru, Flash Sale 9.9, Payday Flash Sale, hingga Promo Laptop Baru Harga Seru serta voucer khusus untuk pelanggan baru di periode bulan September 2022.

Katya Kamdani selaku DatascripMall.ID Manager PT Datascrip mengatakan bahwa sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, DatascripMall.ID tidak hanya memberikan berbagai promo menarik bagi para pelanggannya, namun kami juga terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kenyamanan, dan keamanan bagi para pelanggannya saat berbelanja di DatascripMall.ID.

Baca Juga :   CSR Canon Kumpulkan Donasi Rp35,2 Juta untuk Anak Mengidap HIV

“DatascripMall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan PT Datascrip,”tuturnya.

Baca Juga :   Promo Diskon dan Gratis Ongkir, DatascripMall.ID Dorong Produktivitas di Tengah Pandemi

“DatascripMall.ID juga akan memberikan diskon hingga 99% untuk berbagai produk perlengkapan kantor, seperti aksesoris komputer/laptop dan juga produk gadget selama periode 25-27 September 2022,”ungkapnya.(SER)

MIXADVERT JASAPRO