Yello Hotel Manggrai Hadirkan PERON Skycafe Yang Instagramable dan Tiktokable

JagatBisnis.com-Untuk memberikan banyak pilihan kepada pecinta kuliner di Jakarta, YELLO Hotel Manggarai Jakarta, Jalan Minangkabau Timur no 9, Kota Jakarta Selatan menghadirkan PERON Skycafe yang lokasinya berada di Rooftop Lantai 9.

Memiliki desain yang Instagramable dan Tiktokable, PERON Skycafe mengusung konsep yang modern minimalis. Restoran ini terletak di lantai teratas Hotel sehingga memiliki pemandangan 360 derajat kota Jakarta dengan semi outdoor. Selain Restoran tempat ini juga bisa digunakan untuk kegiatan MICE (Meeting, incentive, Convention, Exhibition), atau untuk sekedar nongkrong dengan santai.

PERON Skycafe kembali memberikan suguhan yang memanjakan lidah para tamunya dengan mengeluarkan 20 menu olahan serba daging dengan 2 varian menu daging Sapi dan Ayam. Diantaranya ada; Messy Cheese, Lalah Sajan Wings, Korean Spicy Wings, Teriyaki Wings, Salted Egg Wings, Chicken Steak, Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Rib Eye, Australian Short Rib, Gindara Lemon Butter, Tenderloin Burger, Sirloin Burger, Short Burger, Ultimate Jumbo Burger, Cheesy Burger, Teriyaki Cheese Bun, Mongolian Meat Bun, Black Pepper Meat Bun, 5 Spicy Chicken Bun dan Filipino Chicken Bun.

Mairysa Sipayung selaku General Manager YELLO Hotel Manggarai mengatakan bahwa para pengunjung PERON Skycafe saat ini adalah anak remaja, dan lebih menyukai hidangan Fast food dengan citarasa Western ditambahkan makanan dengan harga yang terjangkau.

“Dengan Tajuk Promosi “MEAT-UP in the sky” PERON Skycafé berharap bisa mengajak para pecinta kuliner bisa berkumpul dan menyantap hidangan terbaik ini dengan disuguhkan pemandangan City Light jakarta pada malam hari,”tuturnya.

“Konsep yang ditawarkan oleh PERON Skycafe sendiri yaitu menu yang dikeluarkan dari YELLO hotel dengan membebaskan image intimidasi dari Brand hotel itu sendiri, harga yang bersaing dengan Sky Rooftop dan restaurant di Jakarta, tempat yang nyaman serta kualitas makanan terbaik yang didukung oleh stakeholder kami, YELLO Hotel Manggarai Jakarta,”ujarnya.

MIXADVERT JASAPRO