Willian Ingin Gabung Klub London Ini?

Winger asal Brasil, Willian Foto: Republika

JagatBisnis.com –  Winger asal Brasil, Willian dikabarkan akan lekas memeriahkan Premier League lagi. Beliau dikabarkan akan berasosiasi dengan Fulham dalam durasi dekat ini.

Willian bukan wujud yang asing untuk Premier League. Beliau awal kali alih ke Inggris buat membela Chelsea saat sebelum sebagian tahun setelahnya beliau alih ke Chelsea.

Pemeran 34 tahun itu balik ke Brasil pada tahun lalu. Beliau berasosiasi dengan salah satu raksasa Brasil, Corinthians.

Dikutip The Daily Mail, Willian akan balik ke Inggris. Beliau dikabarkan akan berasosiasi dengan Fulham dalam durasi dekat ini.

Bagi informasi itu, Willian dikala ini sudah berkedudukan tanpa klub. Kontraknya di Corinthians diputus pada dini bulan lalu.

Ini disebabkan Willian memperoleh perlakuan kurang baik oleh fans Corinthians. Walhasil beliau memilah buat tidak meneruskan pekerjaannya di klub Brasil itu.

Walhasil beliau mengungsi sejenak ke Fulham baru- baru ini. Beliau turut belajar di regu Marco Silva itu.

Informasi itu mengklaim kalau Marco Silva terkesan dengan penampilan Willian. Si winger tampak ciamik di tahap bimbingan Fulham.

Seperti itu kenapa Silva mau manajemen Fulham menyewa si pemeran. Beliau merasa Willian sedang belum habis.

Beliau yakin si winger dapat membagikan partisipasi positif untuk The Cottagers. Alhasil beliau akan lekas berasosiasi selaku pemeran Fulham dengan cara sah.

Manajemen Fulham dikabarkan menawarkan kontrak waktu pendek buat Willian. Ini diakibatkan umurnya sudah tidak belia lagi.

Beliau dikabarkan akan diberi kontrak bertempo satu tahun bersama The Cottagers. (pia)

MIXADVERT JASAPRO