Liverpool Ajukan Tawaran Gelandang Aston Villa Ini

Douglas Luiz Foto: Goal.com

JagatBisnis.com –   Klub Premier League, Liverpool membuat aksi terkini menghadap penutupan pasar uang memindahkan masa panas ini. The Reds dikabarkan lagi mendekati gelandang kepunyaan Aston Villa, Douglas Luiz.

Sudah jadi rahasia biasa kalau Liverpool lagi darurat gelandang. Terdapat dekat 5 pemeran tengah mereka wajib meminggir dampak hadapi luka.

Jurgen Klopp semenjak akhir minggu lalu mengonfirmasi kalau Liverpool lagi mencari gelandang terkini. Beliau lagi mencari gelandang yang dapat menguatkan timnya di masa panas ini.

Dikutip Matheus Leal, Liverpool lagi mendekati Aston Villa. Mereka mau merekrut Douglas Luiz dari Villa Park.

Bagi informasi itu, Liverpool sudah lama terpikat merekrut Luiz. Sebab si gelandang membuktikan penampilan yang apik di Aston Villa.

Beliau jadi harapan di lini tengah Villa dalam 2 tahun terakhir. Penampilannya pula mengarah normal dari minggu ke minggu.

Inilah yang membuat Jurgen Klopp terpikat buat mengamankan pelayanan si gelandang di masa panas ini.

Informasi itu mengklaim kalau kans Liverpool buat merekrut Luiz lumayan besar. Sebab si gelandang mau alih dari Aston Villa.

Beliau merasa sudah lumayan main bersama The Villans. Beliau memperhitungkan sudah waktunya beliau alih ke klub yang lebih besar.

Seperti itu kenapa kala Liverpool terpikat merekrutnya si gelandang amat bersemangat serta berambisi dapat alih ke Anfield.

Liverpool dikabarkan sudah membebaskan ajuan kesatu buat Luiz. Mereka melepas ajuan senilai 20 juta pounds ke manajemen Aston Villa baru- baru ini.

Tetapi ajuan ini mungkin besar akan ditolak oleh Aston Villa. The Villans dikabarkan membutuhkan paling tidak 30 juta pounds buat bekas Man City itu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO