James Garner Ingin Bertahan di Manchester United?

James Garner Foto: Sportstars.id

JagatBisnis.com –  Terdapat rumor terkini tersebar hal James Garner di masa panas ini. Si gelandang belia dikabarkan tidak jadi meninggalkan Old Trafford di masa panas ini.

Garner ialah salah satu gelandang belia berbakat didikan perguruan tinggi Manchester United. Masa lalu beliau tampak apik dikala dipinjamkan ke Nottingham Forest, di mana beliau berhasil bawa regu Championship itu advertensi ke EPL.

Digadang- gadang akan mendobrak regu penting MU, Garner malah dikabarkan akan dijual. Erik Ten Hag mempersilakan manajemen MU buat menjual Garner di masa panas ini.

Informasi BBC Gerak badan mengklaim kalau memindahkan Garner ini berpotensi kandas terjalin. Si gelandang dikabarkan akan bertahan di MU.

Kenapa begitu? Ikuti suasana memindahkan Garner di dasar ini.

Bagi informasi itu Manchester United sesungguhnya memperoleh banyak ajuan buat Garner. Cinta tawaran- tawaran yang masuk itu tidak sesuai dengan keinginan mereka.

United dikabarkan membutuhkan biaya dekat 15- 20 juta pounds buat Garner. Mereka memperhitungkan nilai ini pantas disematkan buat gelandang belia berbakat kayaknya.

Tetapi tawaran- tawaran yang masuk mayoritas jauh terletak di nilai itu. Alhasil MU sungkan menyambut ajuan itu.

Manchester United sendiri dikabarkan membuka alternatif buat Garner bertahan di MU.

Ini diakibatkan United tidak jadi mendatangkan Frenkie De Jong di masa panas ini. Alhasil terdapat satu slot kosong di lini tengah mereka.

Jadi bila tidak terdapat ajuan yang baik buat Garner, hingga mereka sedia menjaga si pemeran di masa panas ini.

Informasi yang serupa mengklaim dikala ini terdapat 3 klub EPL yang lagi berupaya mendatangkan Garner. Mereka merupakan Everton, Leicester City serta Southampton. (pia)

MIXADVERT JASAPRO