Truk Kontainer Tabrak Tiang hingga Ambruk di Bekasi

Truk Kontainer Tabrak Tiang di Bekasi, Foto: Tribun Cirebon

JagatBisnis.com – Kecelakaan melibatkan truk kontainer terjadi di Jl Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8). Truk menabrak tiang BTS, lalu tiang itu menimpa kendaraan lainnya.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Iya, saya lagi ke TKP. Saya sedang menuju ke TKP,” kata Hengki saat dihubungi, Rabu (31/8).

Hengki belum menjelaskan kronologis dari peristiwa itu. Begitu juga dengan adanya korban jiwa yang belum diketahui. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut di Bekasi, Truk Tabrak Mobil dan Pemotor

Dari video yang beredar terlihat kerusakan parah terjadi akibat kecelakaan tersebut. Sebuah tiang juga nampak ambruk diduga ditabrak truk kontainer.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut di Bekasi, Truk Tabrak Mobil dan Pemotor

Peristiwa itu disebut terjadi di siang ini. Lokasinya persis di depan SD Kota Baru 2 dan 3. Dikabarkan, ada korban tewas dalam kecelakaan ini.

Baca Juga :   Kecelakaan Maut di Bekasi, Truk Tabrak Mobil dan Pemotor

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Namun, diduga kuat kecelakaan terjadi karena truk kontainer mengalami rem blong dan menyeruduk kendaraan lain di depannya. Truk baru berhenti setelah menabrak tiang di depan SD Kota Baru 2 dan 3. (pia)

MIXADVERT JASAPRO