Wali Kota Rotterdam Puji Anies karena Kemacetan Berkurang dan Penghijauan Bertambah di Jakarta

JagatBisnis.com –  Wali Kota Rotterdam, Ahmad Aboutaleb memberikan ucapan selamat pada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas upayanya menyusun Jakarta.

Beliau menyoroti soal kemacetan yang berkurang sampai penghijauan kota. Perihal ini di informasikan Ahmad dikala menemui Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/ 8/ 2022).

Ahmad tiba ke Jakarta selaku delegasi buat mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Selasa (30/8).

Baca Juga :   Brand RSUD di Jakarta Berganti Menjadi Rumah Sehat

” Saya ingin memberi selamat kepada Gubernur dan masyarakat atas perkembangan kota perihal kemacetan dan lingkungan kota yang semakin hijau,” ucap Abdul di Balai Kota.

Abdul berterus terang telah berkeliling memandang beberapa titik di Jakarta. Beliau memuji penataan kota yang dikala ini telah sediakan jalur sepeda, serta fasilitas transportasi biasa yang memadai.

Baca Juga :   Demokrat Kepincut dengan Sosok Anies Baswedan

” Saya melihat jalur sepeda, Transjakarta yang berfungsi, jadi pujian yang besar atas pengendalian kota,” ucapnya.

Dalam pertemuannya dengan Anies, Abdul berterus terang membahas beberapa perihal. Mulai dari situasi kota pascapandemi Covid- 19, inflasi, sampai kerja sama yang akan dicoba kedua kota ke depannya.

Baca Juga :   Penjualan Produk Rokok di Jakarta Ditutup Kain, Ini Penjelasannya

” Apa yang bisa kita pelajari dari krisis Covid, yang selalu menjadi rumit karena kita berada di negara demokrasi namun berjuang krisis membutuhkan keputusan yang sangat cepat.” (pia)

MIXADVERT JASAPRO