Tekno  

Toko Resmi Philips Lighting di E-Commerce Jadi Toko Online Terpercaya

JagatBisnis.com – Signify pemimpin dunia di bidang pencahayaan kembali mengulang kesuksesannya di tahun 2021 dengan meraih anugerah Top Official Store Award 2022 untuk toko resmi (official store) Philips Lighting miliknya di berbagai platform e-commerce. Philips Lighting mencatatkan transaksi penjualan lebih dari 248 ribu produk dalam periode 3 bulan, mulai bulan Oktober hingga Desember 2021, dengan penilaian peringkat (rating) toko rata-rata 4,85 (dari skala 5) di dua marketplace teratas di Indonesia

Country Leader Signify Indonesia Dedy Bagus Pramono mengatakan, dengan penganugerahan tersebut, pihaknya terus meningkatkan kemudahan akses terhadap produknya, agar dapat dijangkau dengan mudah oleh konsumen di seluruh Indonesia. Prioritanya saat ini adalah memastikan konsumen dan pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja yang mudah, aman, menyenangkan, nyaman dan lancar

“Berdiri sejak empat tahun lalu, official store kami menyediakan lebih dari 342 varian produk pencahayaan yang dapat dengan mudah dipilih oleh konsumen sesuai kebutuhan. Dengan lebih dari 217 ribu ulasan dan diikuti oleh 116 ribu pengikut. Sehingga menekankan lebih jauh tujuan kami untuk senantiasa melayani konsumennya di mana pun mereka berada. Stok pada toko online ini juga diperbarui secara berkala, dengan menyertakan informasi produk baru yang diluncurkan,” kata Dedy dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (29/8/2022).

Baca Juga :   Kolaborasi Philips dan Mandaya Royal Hospital Puri dalam Wujudkan Rumah Sakit Pintar untuk Indonesia

Sementara, CEO Tras n Co Indonesia Tri Raharjo menambahkan, kehadiran toko resmi atau official store di marketplace semakin menumbuhkan dampak yang sangat positif terhadap eksistensi bagi perusahaan atau brand, dan kanal penjualan yang sangat efektif untuk menjangkau konsumennya. Sehingga keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama dari banyak konsumen dalam beralih memilih berbelanja melalui saluran e-commerce.

Baca Juga :   Ajib, Signify Bikin Terang 16 Desa di Kupang dan Sumba

“Berbelanja di toko online resmi memberikan jaminan keamanan, kualitas, rewards, dan keaslian produk karena dijual oleh pemilik brand langsung,” tegas Tri.

Baca Juga :   Philips Bantu Tingkatkan Kehidupan Masyarakat Kurang Mampu yang Terdampak Banjir

Perlu diketahui, Top Official Store Award 2021 merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada official store yang sukses menjadi pilihan konsumen di Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh Tras n Co Indonesia dan Infobrand, yang memiliki tiga kriteria penilaian, yaitu: Aspek Penjualan Toko, Aspek Review dan Penilaian Toko, serta Aspek Pengikut Toko. Philips Lighting official store menjadi salah satu dari deretan toko teratas yang dipilih dari 5 ribu lebih official store di Indonesia. (eva)

MIXADVERT JASAPRO