Jaringan Indonesia Bersatu Telah Terbentuk di 70 Persen Tingkat Provinsi dan 50 Persen Tingkat Kabupaten/Kota

JagatBisnis.com –  Pada hari ini Jaringan Indonesia Bersatu (JIB) melakukan deklarasi dan pengukuhan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di jalan Cikoko Timur Raya No. 35 Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022). Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan setelah SK Kemenkumham keluar pada tanggal 15 Agustus 2022 lalu.

Ketua Umum DPP JIB Muhammad Kadafi mengatakan alhamdulilah pada hari ini kita telah melakukan deklarasi dan pengukuhan kepada pengurus di tingkat DPP, selanjutnya kami akan menjalankan program-program kerja seperti konsolidasi dan pengukuhan kepada pengurus di tingkat provinsi provinsi.

“Karena saat ini JIB telah terbentuk sekitar 70% pengurus DPW dan 50% DPD. Meskipun kami organisasi baru namun sudah banyak yang antusias untuk bergabung bersama kami untuk bersama-sama memajukan Indonesia,” katanya usai pengukuhan pengurus DPP JIB.

Baca Juga :   Jabatan Dirjen Imigrasi Dilelang

Lanjut Kadafi, kami merupakan organisasi para alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia dan seluruh Lapisan elemen masyarakat serta tokoh-tokoh nasional akan melakukan pengukuhan pengurus DPP JIB.

Baca Juga :   Inilah Keuntungan HAKi Citayam Fashion Week

“Saat pemilu 2014 lalu kami adalah salah satu relawan yang ikut mengantarkan Joko Widodo – Jusuf Kalla menjadi Presiden dan Wakil Presiden. Untuk itu kami ingin JIB bisa bersinergi dengan seluruh pemerintah baik di tingkat pusat maupun kabupaten/kota,” katanya.

Jadi, tambah Kadafi, keberadaan kami adalah untuk membantu menjalankan program-program pemerintah yang kurang dan belum dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Indonesia. Karena JIB memiliki beberapa bidang yang memang berkonsentrasi untuk menjalankan program-program tersebut.

Baca Juga :   Jabatan Dirjen Imigrasi Dilelang

“Kami memiliki visi dan misi untuk Indonesia Maju, Adil, Aman, Damai, Makmur dan Sejahtera. Untuk itu bagi saudara-saudara di tanah marilah bergabung bersama kami untuk sama-sama memajukan negara yang kita cintai ini,” tegasnya. (srv)

MIXADVERT JASAPRO