Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Duta Piala Dunia Basket FIBA 2023

JagatBisnis.com –  Raffi Ahmad didaulat menjadi duta piala dunia basket FIBA 2023. Apalagi, Indonesia juga dipercaya menjadi tuan rumah, bersanding dengan Jepang dan Filipina dalam ajang tersebut. Raffi Ahmad menghadiri langsung peresmian Indonesia menjadi tuan rumah FIBA World Cup 2023 yang berlangsung di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (28/8/2022). Selain itu, hadir pula Menteri Olahraga dan Pemuda (Menpora) Zainudin Amalai dan Menteri Badan Usah Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Baca Juga :   Usai Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad Tertarik Beli Saham IFeL

Raffi Ahmad mengaku bangga ditunjuk menjadi duta piala dunia basket FIBA 2023. Kehadiran suami Nagita Slavina itu sekaligus menunjukkan dukungannya terhadap ajang tersebut. Raffi pun tampak antusias saat mengikuti acara tersebut. Karena Indonesia menjadi tuan rumah, jadi harus mensosialisasikan dan juga pengalaman untuk seluruh insan bola basket dunia. Apalagi bakal banyak bintang dunia yang main di ajang bergengsi ini.

“Ya saya senang sekali. Ini suatu kehormatan buat saya untuk bisa menjadi local brand ambassador, mewakili wajah Indonesia. Sehingga kita bisa mensosialisasikan tentang piala dunia basket 2023 nanti,” ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga :   Wajah Anak Kedua Nagita dan Raffi Ternyata Mirip Rafathar

Raffi lantas mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung perhelatan ini. Ajang olahraga internasional ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa buat masyarakat Indonesia. Maka, wajib disukseskan bersama-sama.

Baca Juga :   Begini Reaksi Raffi Ahmad saat Ketemu Anak Yuni Shara

“Ini karena Indonesia secara resmi diumumkan menjadi tuan rumah ajang basket kelas dunia bersama dua negara lain yakni Jepang dan Filipina,” pungkas Raffi Ahmad. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO