Marseille Ingin Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo Foto: Bola.com

JagatBisnis.com – Presiden Marseille, Pablo Longoria buka suara mengenai rumor yang mengatakan timnya tengah berupaya mengait penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo. Beliau menerangkan timnya serupa sekali tidak berencana buat memperoleh pelayanan Ronaldo.

Era depan Ronaldo jadi sorotan tajam selama musim panas ini. Bintang asal Portugal itu disebut- sebut lagi mencari klub terkini.

Ronaldo mau alih ke klub yang main di Liga Champions. Karena, Manchester United cuma main di Liga Europa pada musim ini.

Baca Juga :   MU Akhirnya Temukan Solusi Polemik Pemakai Nomor Punggung 7

Sehabis memperoleh antipati dari sebagian klub terbaik Eropa, tersebar berita kalau Ronaldo akan pindah ke Prancis. Beliau disebut- sebut jadi sasaran salah satu raksasa Prancis, Marseille.

Marseille akan main di Liga Champions masa ini. Mereka tercampur di Grup D bersama Eintracht Frankfurt, Tottenham serta Sporting CP.

Rumor Ronaldo

Pada dikala kegiatan pengundian sesi penyisihan grup Liga Champions, Longoria ambil ucapan mengenai rumor Ronaldo. Ia berkata merekrut Ronaldo tidak masuk ide untuk timnya.

Baca Juga :   Prediksi Rooney Terbukti soal Transfer Ronaldo

” Ini merupakan dunia media sosial. Ini merupakan metode buat berupaya membuat gempar. Kita merupakan tim yang puas dengan alat yang kita punya,” tutur Longoria pada beIN SPORT.

” Bertanya Cristiano Ronaldo di OM, dengan seluruh segan, semacam bertanya apakah Kevin De Bruyne, Erling Haaland ataupun Darwin Nunez dapat tiba ke OM.”

Susah Dengan cara Ekonomi

Kehadiran Ronaldo nyata dapat tingkatkan daya Marseille. Tetapi, Longoria siuman diri jika timnya tidak memiliki daya keuangan buat merekrut Ronaldo.

Baca Juga :   Kena Batunya, Adik Cristiano Ronaldo Terpapar COVID-19

” Berangan- angan merupakan perihal yang bagus buat seluruh orang. Namun memanglah betul kalau kita wajib jujur pada seluruh orang. Kita wajib main sepak bola dengan keahlian kita,” lanjutnya.

” Kita mempunyai proyek berolahraga sungguh- sungguh yang terdiri dari kenaikan tiap masa serta jadi bersaing. Namun di atas seluruh itu buat bawa penyeimbang ekonomi serta untuk aku, seperti itu era depan sepak bola.” (pia)

MIXADVERT JASAPRO