Karangan Bunga Berjejer di Rumah Pribadi Ferdy Sambo

Rumah dinas Irjen Pol Ferdy Sambo. Foto: Detik.com

JagatBisnis.com –  Karangan bunga terpantau terletak di dekat kediaman pribadi Ferdy Sambo di Jalur Saguling 3, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (26/ 8/ 2022).

Karangan bunga itu terletak di depan gapura rumah tersangka utama kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat ataupun J. Karangan bunga itu bertuliskan:” Terkasih Bpk Irjen Ferdy Sambo, Bapak telah menjaga harkat, martabat dan marwah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati Bapak”. Ada pula pihak pengirim atas julukan” Pentury Family”.

Tidak berjarak lama, karangan bunga itu dipindahkan ke sisi rumah. Untuk diketahui, Putri Candrawathi istri dari Ferdy Sambo penuhi undangan pengecekan perdana selaku tersangka di Mabes Polri pada hari ini, Jumat (26/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Kasus Yosua Diserahkan ke Polda Metro Jaya, Ini Penjelasan Polri

Putri sudah berkedudukan tersangka bersama suaminya dalam permasalahan pembunuhan berencana kepada Yosua. Pengecekan terhadapnya diagendakan diselenggarakan pada jam 10. 00 Wib.

Baca Juga :   Ferdy Sambo Resmi Jadi Tersangka Ditahan di Mako Brimob

” Agendanya jam 10. 00,” tutur Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo pada reporter, Jumat (26/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Rumah Ferdy Sambo Mulai Dijaga Polisi

Sesuai pemerintah Kapolri Jenderal, Listyo Sigit Prabowo pengecekan kepada semua tersangka dalam permasalahan pembunuhan Brigadir J harus segera dirampungkan. Perihal itu supaya berkas perkaranya lekas dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

” Sesuai dengan arahan Bapak Kapolri untuk segera dilimpahkan ke JPU,” tutur Dedi. (pia)

MIXADVERT JASAPRO