Pemotor di Tebet Tewas Usai Gagal Salip Truk

JagatBisnis.com –  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (24/8). Akibatnya 1 orang tewas dalam insiden tersebut.

Plh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Edy Purwanto mengatakan, insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

“Korban jiwa atas nama IR,” ujar Edy dalam keterangannya, dikutip Kamis (25/8).

Baca Juga :   Pemotor Tewas di TKP Usai Tabrak Pohon Penghijauan

Edy menjelaskan, kejadian bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nopol B 3706 EUX melaju di jalan tersebut dari arah Pondok Bambu ke Kuningan.

“Sesampainya di TKP (tepatnya di dekat layang Abdullah Syafi’i) korban saat menyalip dan menyerempet Kendaraan Toyota Calya dengan nopol B 2849 TZA yang berada di depan kirinya,” terang Edy.

Baca Juga :   Pengendara Mobil Tabrak Pohon di Jalan Pangeran Antasari

Nahas, korban terjatuh ke bagian kanan jalan. Di mana, terdapat sebuah truk dengan nopol E 8417 MI yang dikemudikan IH yang tengah melaju searah di sebelahnya.

Baca Juga :   Polri: 2.945 Kecelakaan Terjadi Selama Arus Mudik

“Sehingga badan korban terlindas kendaraan truk tersebut, akibat kecelakaan tersebut Saudara IR mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP,” terangnya.

Usai kejadian, korban langsung dievakuasi ke RSCM guna mendapat penanganan lebih lanjut. Polisi masih melakukan penyelidikan guna menentukan tersangka dalam kecelakaan itu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO