Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Indekos Kebayoran Baru

JagatBisnis.com –  Polsek Kebayoran Baru menyelidiki penemuan mayat seorang laki- laki bernama samaran SAB di kamar indekos di Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin malam (22/8) jam 19. 00 Wib.

” Iya masih diselidiki, kita mau bilang sakit kan belum ada keterangan dari dokter,” Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru, AKP Nunu Suparmi dikala dihubungi, Jakarta, Selasa (23/ 8/ 2022).

Bagi Nunu, belum dapat memastikan bila almarhum laki- laki berumur 38 tahun itu tewas karena sedang dalam tahap penyelidikan.

Baca Juga :   Balita Ditemukan Tewas di Saluran Air

Bagi Nunu, temuan jenazah ini berasal dari salah satu kerabat dari SAB menelpon yang berhubungan pada Jumat (19/ 8), tetapi tidak kunjung menemukan jawaban.

Baca Juga :   Kebakaran di Permukiman Padat Penduduk, Ratusan Rumah hingga Musala di Kebayoran Lama Terbakar

Kesimpulannya ia menghubungi ibu pemilik indekos dan mendapat balasan jika SAB lebih dahulu luang mengeluh demam serta sakit lambung.

Lebih lanjut, kerabat dari SAB itu menghadiri indekos serta menerobos pintu karena tidak kunjung menemukan balasan. Tetapi tidak diduga SAB telah tak terbantu dengan di sampingnya terdapat obat lambung serta rekam medis dokter.

Baca Juga :   Identitas Wanita yang Tewas di Got Terungkap

” Dari hasil pemeriksaan identifikasi tidak ada tanda kekerasan, terus dia mengeluh sakit lambung ke ibu kosnya sebelum meninggal,” tutur Nunu.

Polisi sedang akan meminta penjelasan pada beberapa saksi serta keluarga SAB. Pihak polisi pula telah bawa jenazah ke Rumah Sakit Umum Pusat( RSUP) Fatmawati buat keperluan visum. (pia)

MIXADVERT JASAPRO