Mayat Pria yang Tenggelam di Muara Pertamina Ditemukan

JagatBisnis.com –  Mayat pria bernama Supriyadi( 41) masyarakat Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang tenggelam di Muara Pertamina, Teluknaga, Tangerang telah ditemui oleh Tim pencarian serta pertolongan (SAR) gabungan dari Basarnas dan BPBD Kabupaten Tangerang, Banten.

Korban lebih dahulu dikabarkan hilang sebab tenggelam semenjak Minggu (21/ 8/ 2022) itu ditemui pada jam 08. 00 Wib dengan posisi yang berlainan dari titik awal hilang.

” Korban ditemukan pukul 08. 00 WIB oleh BPBD dan Basarnas, dengan jarak 2 kilometer dari titik awal tenggelam, di arah selatan,” tutur Kepala Bidang Kedaruratan serta Logistik pada BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir di Tangerang, Selasa (23/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Jasad Guru TK Ditemukan di Dalam Kamar Mandi Rumahnya 

Jasad korban tenggelam itu ditemui dalam posisi terapung. Dikala ini, badan korban telah dibawa ke rumah duka buat dicoba penguburan.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Bagian Tubuh Manusia yang Ditemukan di Ungaran

” Korban ditemukan dalam posisi terapung dan tidak bernyawa. Saat ini sudah dibawa ke rumah duka,” ucapnya.

Sebelumnya, tim gabungan penyelamatan sudah melaksanakan pencarian korban hilang yang diprediksi tenggelam dikala memancing di Pantai Muara Pertamina, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten semenjak Senin (22/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Santri dari Malaysia yang Hilang di Aceh Besar Ditemukan Tewas

Dalam usaha pencarian itu, regu SAR melaksanakan pencarian serta penyisiran di pinggiran muara memakai 2 perahu karet. Ada pula dalam pencarian itu Basarnas DKI Jakarta menerjunkan sebesar 11 personel serta sesuai prosedur tetap pencarian dicoba sepanjang 7 hari.(pia)

MIXADVERT JASAPRO