Dua Jenazah Korban Kebakaran Indekos di Tambora Sudah Teridentifikasi

Proses pemadaman api oleh Sudin Gulkamart Jakarta Barat di Tambora.

JagatBisnis.com –  Rumah Sakit Polri Kramat Jati sudah menuntaskan proses identifikasi terakhir kepada 2 jenazah korban kebakaran di indekos Kelurahan Duri Selatan 1, Tambora, Jakarta Barat.

Bersumber pada penjelasan Kepala Rumah sakit Polri Kramat Jati, Brigjen Pol Hariyanto, kedua jenazah terakhir itu teridentifiaksi bersumber pada kesesuaian DNA. 2 jenazah korban kebakaran indekos tersebut pula telah diserahkan ke pihak keluarga korban.

” Oleh DVI Comander mulanya jenazah telah diserahkan (ke pihak keluarga korban) di ruang Instalasi Forensik,” tutur Hariyanto di Jakarta, Senin (22/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Polisi Paparkan Penyebab Kebakaran di Indekos Tambora yang Tewaskan 6 Orang

2 jenazah yang teridentifikasi itu atas julukan Asri( 19) yang ialah masyarakat Desa Karang Mulya, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Sedangkan itu, satu jenazah lain atas julukan Moh Fatkhul Kirom( 19) ialah masyarakat RT 02/ RW 02, Sidamulya, Kelurahan Sidamulya, Kecamatan Waru Reja, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Baca Juga :   4 Orang Korban Tewas akibat Kebakaran di Indekos Tambora Teridentifikasi

Kabag Humas Rumah sakit Polri Kramat Jati, AKBP Wulan berkata, dengan rampungnya pengenalan kedua jenazah itu, hingga seluruh korban kebakaran indekos di Tambora telah diklaim teridentifikasi.

” Jumlah yang sudah berhasil teridentifikasi 6 korban dan dengan ini operasi DVI kebakaran Tambora dinyatakan ditutup,” ucap Wulan.

Baca Juga :   4 Orang Korban Tewas akibat Kebakaran di Indekos Tambora Teridentifikasi

Lebih dahulu, Rumah sakit Polri sudah mengenali 4 jenazah korban kebakaran Tambora pada Jumat( 19/ 8) bersumber pada pencocokan informasi antemortem serta postmortem.

Keempat korban yang lebih dulu diklaim teridentifikasi serta jenazahnya diserahkan ke pihak keluarga buat dimakamkan, ialah atas julukan Alex Candra, Gholib Mawardi, Hamid serta Edi Sunarto.(pia)

MIXADVERT JASAPRO