Ekbis  

Dukung UMKM, Harper MT Haryono Mengadakan Pelatihan Canva dan Digital Marketing Untuk Bisnis Online

Pengenalan digital marketing oleh Julyana dari JT Digitally

JagatBisnis.com –  Di masa pandemi ini, banyak sektor ataupun industri yang terkena dampak ekonomi, sehingga setiap orang harus bertahan untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. Dengan begitu, sebagian masyarakat memanfaatkan hobinya menjadi sesuatu yang bernilai jual untuk memulai usaha baru. Sebagai bentuk dukungan terhadap pengusaha yang sedang merintis, Harper MT Haryono mengadakan pelatihan aplikasi Canva dan digital marketing.

Mengusung tema ‘Let’s Build From Zero to Hero’, hotel berbintang empat ini menggandeng JT Digitally yang diwakili oleh Julyana selaku Digital Marketing Expert dan Salwa Fitriyani selaku Canva trainer yang akan memberikan pelatihan penggunaan aplikasi canva dan memberikan beragam pengetahuan seputar Digital Marketing. Adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang kreatif bagi para pelaku usaha, pelaku marketing, pelajar untuk dapat memanfaatkan sosial media sebagai ruang untuk mengembangkan usaha.

“Canva merupakan aplikasi yang mudah digunakan, begitupun sosial media juga menjadi media yang sering digunakan setiap orang. Tentunya dengan acara ini bisa membantu pelaku UMKM untuk dapat memanfaatkan sosial media sebagai sarana untuk membangun bisnis lebih maju.” ucap Eva Kusumawati selaku Marketing Communication. Kegiatan yang berlangsung pada 20 Agustus 2022 ini memberikan ragam tips dan trik yang dapat dipraktikan oleh peserta untuk menciptakan konten yang menarik.

Baca Juga :   Harper MT Haryono Tawarkan Pemandangan Kota Jakarta dengan Penawaran Menginap 24 Jam

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi dan kegiatan lainnya dapat menghubungi 021 3972 1007 atau email ke [email protected]. Para pelanggan kini juga dapat melakukan reservasi melalui WhatsApp di 08 118 627 888 . Informasi terbaru dapat mengikuti sosial media Instagram di @HarperMTHaryono dan facebook fanpage Harper MT Haryono. (srv)

MIXADVERT JASAPRO