Baru Direkrut, Wijnaldum Cedera Patah Tulang

Georginio Wijnaldum Foto:Bola.net

JagatBisnis.com – AS Roma memublikasikan berita kurang baik jelang memainkan laga minggu ke- 2 Serie A musim 2022/ 2023. Gelandang Georginio Wijnaldum hadapi cedera patah tulang serta akan absen paling tidak hingga 3 bulan ke depan.

Roma akan bertemu Cremonese pada beradu minggu ke- 2 Serie A, Senin 22 Agustus 2022. Laga ini akan dimainkan di Stadion Olimpico, mulai pukul 23. 30 malam WIB. Roma diprediksi dapat berhasil pada duel itu.

Roma dalam penampilan yang baik. Pada minggu awal, mereka berhasil 1- 0 atas Salernitana. Sedangkan, tim advertensi Cremonese memakan kegagalan dengan angka 3- 2 dari Fiorentina pada laga awal masa ini.

Baca Juga :   Menang Tipis, AS Roma Juara Liga Conference

Di tengah optimisme akan menemukan poin penuh, Bulu halus malah menemukan pukulan jitu. Semacam apa situasi Wijnaldum dikala ini?

Wijnaldum terkini saja diimpor Roma dari PSG dengan status pinjaman. Dikala Roma berhasil atas Salernitana, pemain asal Belanda itu tampak selaku pengganti. Ini merupakan debut Wijnaldum bersama Roma.

Sayangnya, Wijnaldum wajib menunggu amat lama buat balik memainkan laga bersama Roma. Karena, Wijnaldum hadapi cedera yang lumayan parah pada tahap latihan. Wijnaldum cedera parah tulang tibia.

Baca Juga :   Faktor Ini yang Bikin AS Roma Hancur Lebur Usai Dibantai Bodo/Glimt

Bagi informasi Sky Sports, Wijnaldum luka pada tahap akhir bimbingan Roma menghadap beradu lawan Cremonese. Ia menemukan tekel dari rekannya. Cuma saja, tidak dikenal siapa pemain yang menekel Wijnaldum.

Roma menyangka kejadian itu selaku musibah. Jadi, Roma memilah buat tidak menarangkan dengan cara detail kejadian yang mengaitkan Wijnaldum. Pangkal lain pula tidak mengatakan dengan cara tentu pemain yang menekel Wijnaldum.

Wijnaldum disiapkan buat jadi pemain penting di Roma. Jadi, cedera yang dirasakan bekas pemain Liverpool jadi pukulan jitu untuk Jose Mourinho. Wijnaldum dapat mengganti banyak konsep Roma di awal musim.

Baca Juga :   Gabung AS Roma, Ini Gaji yang Diterima Tammy Abraham

Sky Sports mengatakan Wijnaldum akan menempuh pembedahan buat penyembuhan cederanya. Ditaksir durasi yang diperlukan Wijnaldum buat membaik merupakan 3 bulan.

Wijnaldum saat ini terancam absen membela Belanda di Piala Dunia 2022. Di bagian lain, Roma dikabarkan menimbang opsi buat membeli gelandang terkini. Roma berambisi dapat menciptakan pemain yang sesuai buat mengambil alih kedudukan dari Wijnaldum. (pia)

MIXADVERT JASAPRO