BRI Berikan Bonus Rp1 Miliar untuk Tim U-16 Indonesia

JagatBisnis.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI memberikan bonus Rp1 miliar kepada Tim U-16 Indonesia yang menjadi juara Piala AFF U-16 2022. Secara simbolis pemberian bonus diserahkan oleh Direktur Utama BRI, Sunarso di Lapangan BRILian, Jakarta, Sabtu (20/8). Pada kesempatan ini, Garuda Asia diwakilkan oleh seluruh pelatih yang dipimpin Bima Sakti, serta kapten Iqbal Gwijangge, dan ikut mendampingi Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Manajer Tim U-16 Endri Erawan, Head of Medical dr Syarif Alwi, dan sejumlah ofisial.

Baca Juga :   BRI Kembali Gelar Pengundian BritAma FSTVL

“Alhamdulillah, kami bersyukur karena menerima apresiasi dari BRI untuk Tim U-16 Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas pemberian bonus dan rezeki untuk kami. Apalagi, saat ini pemain sudah kembali ke klub atau daerah masing-masing. Kami akan memonitoring perkembangan mereka dan diharapkan saat berkumpul kembali kondisinya tidak ada masalah,” kata Bima Sakti.

Sementara itu, Direktur Utama BRI, Sunarso mengungkapkan apresiasi ini sebagai keberhasilan Garuda Asia menjadi juara Piala AFF U-16 2022 di Yogykarta pekan lalu.

Baca Juga :   Kini, BRI Hadirkan Fitur Pembelian SBN di BRImo

“Semoga Tim U-16 Indonesia terus berprestasi dan konsisten. Kami harap mereka akan menjadi generasi penerus Timnas Indonesia yang kuat nantinya,” pungkas Sunarso. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO