Viral, Seorang Bocah Dikeluarkan dari Barisan Gerak Jalan

Ilustrasi bocah dikeluarkan dari gerak jalan karena baju lusuh Foto: Tribun sultra

JagatBisnis.com –  Marah warganet terpicu usai suatu video viral menampakan seseorang anak SD dikeluarkan dari barisan gerak jalan.

Pada film itu, nampak si anak tidak kuasa menahan tangis di pangkuan bapaknya sambil memandang teman- teman sekelasnya meneruskan prosesi gerak jalan yang beliau tidak dapat ikuti.

Tidak membingungkan bila penonton video itu terbuat terenyuh. Alasannya si anak nampak meratap sesenggukan serta ekspresinya hingga memanen belas kasih warganet.

Baca Juga :   Pelakor Ini Malah Bersyukur Pacarnya Cerai dengan Istrinya

Diprediksi sebab warna seragam yang menguning

Potret pilu anak SD itu diabadikan oleh video amatir yang setelah itu diunggah oleh akun gosip@kepoin_trending. Dalam video yang sukses menghimpun segudang likes itu, dituturkan kalau anak itu wajib angkat kaki dari barisan gerak jalan karena warna seragamnya yang menguning.

” Dikeluarkan dari barisan gerak jalan gara- gara bajunya kuning,” begitu deskripsi dalam video, diambil pada Jumat (19/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Viral, Polantas Berkelahi dengan Pemuda di Deli Serdang

Lewat video itu, nampak si anak bersandar di pangkuan anaknya. Bocah yang sedang menggunakan seragam SD putih- merah itu memandang barisan teman- teman sejawatnya bersama si papa.

Seketika, mimik muka si anak berganti mendadak serta membuktikan bentuk wajah pilu. Beliau mengerkah bibir seperti menahan rasa sakit dikala melihat rekan- rekan seusianya melenggang di jalanan dalam barisan gerak jalan.

Baca Juga :   Viral, Tugas Selesai Dapat Semblak

Lewat bentuk wajah serta gerak- geriknya, nampak kalau si anak semacam merasa terabaikan karena tidak bisa bergabung dalam barisan gerak jalan itu.

Tiba- tiba, si anak tidak kuasa menahan tangisnya sampai si papa setelah itu meredakan putranya itu.

Warganet pula kesimpulannya fokus pada si papa yang nampak merasa bersalah karena putranya tidak bisa mengikuti teman- temannya berbaris dengan elok.(pia)

MIXADVERT JASAPRO