Pulisic Disarankan Gabung MU

Christian Pulisic Foto: Kompas

JagatBisnis.com – Mantan pemain Liverpool Steve Nicol menganjurkan penyerang Chelsea Christian Pulisic buat bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Pulisic datang di Chelsea dari Borussia Dortmund pada 2019 lalu. Tetapi, pemain asal Amerika Sindikat itu kandas memperoleh tempat utama di Stamford Bridge.

Pulisic juga tidak lagi masuk dalam plan Thomas Tuchel di musim ini. Chelsea informasinya sedia melepas Pulisic pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga :   Oscar Ingin Kembali Lagi ke Chelsea

Manchester United dikabarkan terpikat memakai pelayanan Pulisic. Setan Merah tengah memikirkan buat meminjam pemain berusia 23 tahun itu.

Nicol mensupport Pulisic buat alih ke Manchester United. Ia memperhitungkan Setan Merah akan jadi tujuan yang baik menurutnya.

Baca Juga :   Tiga Bintang MU yang Jarang Dimainkan Jadi Incaran Newcastle United

“ Masuk ide untuk Pulisic. Ia dapat jadi lebih bagus di Manchester United,” tutur Nicol pada ESPN.

Manchester United memanglah lagi mencari penyerbu terkini. Nicol memperhitungkan Pulisic merupakan pemain yang diperlukan Setan Merah dikala ini.

“ Ia merupakan jenis pemain yang mereka butuhkan dikala ini. Seorang yang akan tiba serta membagikan sedikit tenaga serta sedikit kebahagiaan,” lanjutnya.

Baca Juga :   Chelsea Dikabarkan Bakal Tarik Morata

“ Bila terdapat satu perihal yang dicoba Pulisic, ia membagikan tenaga. Kayaknya ia mau melaksanakannya dengan bagus.

“ Aku pikir ini betul- betul akan memberinya dorongan, serta itu tentu akan menolong Manchester United.” (pia)

MIXADVERT JASAPRO