Empat Jenazah Korban Kebakaran Indekos Tambora Telah Diserahkan ke Keluarga

JagatBisnis.com – Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, menyerahkan 4 dari 6 jenazah korban kebakaran di indekos Jalan Duri Selatan 1, Tambora, Jakarta Barat, pada keluarga.

Kepala Rumah sakit Polri Kramat Jati Brigjen Hariyanto berkata keempat jenazah sukses teridentifikasi bersumber pada kesesuaian informasi pembanding semacam rekam medis serta gigi korban.

” Pemeriksaan terhadap keenam jenazah di instalasi forensik yang dilakukan tim post mortem yang terdiri dari dokter forensik, odontologi forensik dan ahli DNA,” tutur Hariyanto di Jakarta, hari ini.

Baca Juga :   Dua Jenazah Korban Kebakaran Indekos di Tambora Sudah Teridentifikasi

Informasi keempat jenazah korban kebakaran yang sudah diserahkan pada pihak keluarga itu merupakan Alex Chandra (21), Gholib Mawardi (27), Hamid (19) serta Edi Sunarto (40). Hariyanto berkata situasi semua jenazah korban kebakaran Tambora itu tidak dapat dikenali dengan cara visual alhasil menginginkan pengenalan lebih lanjut.

” Korban seluruhnya hampir tidak dapat dikenali secara visual,” ucap Hariyanto.

Baca Juga :   4 Orang Korban Tewas akibat Kebakaran di Indekos Tambora Teridentifikasi

Cara penyerahan jenazah korban kebakaran Tambora pada pihak keluarga dicoba di Instalasi Kedokteran Forensik Rumah sakit Polri Kramat Jati. Penyerahan jenazah itu dihadiri oleh semua keluarga korban kebakaran.

Suasana haru menyelimuti cara penyerahan dikala jenazah korban dimasukkan ke dalam ambulans. Sebelumnya, kebakaran menyerang salah satu gedung indekos di Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, yang menyebabkan 6 orang berpulang serta 3 orang hadapi cedera bakar pada Rabu (17/ 8) dekat jam 06. 30 Wib.

Baca Juga :   Polisi Paparkan Penyebab Kebakaran di Indekos Tambora yang Tewaskan 6 Orang

Para korban yang meninggal dunia ataupun hadapi cedera bakar diprediksi terperangkap di dalam rumah indekos yang terbakar itu.

Kepolisian Zona Tambora sudah mengecek 9 saksi terpaut kebakaran rumah toko indekos di Duri Selatan, Jakarta Barat. Pengecekan itu dicoba buat mencari ketahui pemicu penting terbentuknya kebakaran itu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO