Besok, Jenazah Ayah Emil Dardak akan Dimakamkan

Achmad Hermanto Dardak Foto: ninopedia.com

JagatBisnis.com – Ayah kandung Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak, Achmad Hermanto Dardak, meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas tol Pemalang-Batang arah Jakarta, Sabtu dini hari (20/8/2022).​​​​​ Kepala Biro Administrasi Pimpinan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur Moh Ali Kuncoro mengatakan, jenazah Hermanto Dardak dimakamkan pada Minggu besok (21/8/2022).

Baca Juga :   Gubernur Khofifah Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Ayah Emil Dardak

“Rencananya dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata Minggu, 21 Agustus 2022,” kata Ali.

Saat ini, kata Ali menjelaskan, jenazah disemayamkan di rumah duka di Kompleks Binamarga Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Ia menyebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan terbang ke Jakarta pada Sabtu hari ini. Khofifah datang untuk melayat ke rumah keluarga Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak.

Baca Juga :   Emil Dardak: Ayah Sosok Inspiratif dalam Hidupnya

“Bu Gubernur takziah hari ini ke rumah duka di Jakarta dan besok sudah kembali ke Surabaya karena mendampingi Presiden Joko Widodo yang melakukan kunjungan kerja ke Jatim selama dua hari,” kata Ali Kuncoro.

Baca Juga :   Gubernur Khofifah Ucapkan Duka Cita Atas Meninggalnya Ayah Emil Dardak

Ayah Emil Elestianto Dardak, Achmad Hermanto Dardak semasa hidup pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pekerjaan Umum periode 2010-2014. Selain itu, Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah periode 2014−2016. (pia)

MIXADVERT JASAPRO