Ekbis  

Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Aksi Sosial Tanam Mangrove saat HUT Kemerdekaan RI Ke-77

JagatBisnis.com – Peringati HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 tahun. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta melakukan aksi sosial di tanggal 17 Agustus 2022 dengan menanam pohon mangrove bersama MangroveJkt.id. GranDhika Iskandarsyah Jakarta salah satu hotel di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP)

Baca Juga :   HOTEL GRANDHIKA ISKANDARSYAH HADIRKAN PROMO KADO "HUTJKT"

Bersama dengan tim dari hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dan General Manager Bapak Danang Triwidyantoro bersama-sama pergi ke lokasi penanaman pohon mangrove yang berada di Ecotourism Mangrove, Pantai Indah Kapuk, Jakarta setelah upacara peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia dilaksanakan. Kegiatan tanam pohon mangrove ini dilakukan dengan menanam pohon sebanyak 25 pohon.


“Hotel GranDhika Iskandarsyah sendiri berupaya sebaik mungkin untuk turut serta dalam mengurangi polusi dengan cara memberikan fasilitas sepeda gratis selama kurang lebih 30 menit yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, dan juga kami berkomitmen untuk menjadi hotel dengan “LESS PLASTIC”, yang mana botol minuman di setiap acara di ruang pertemuan kami merupakan botol kaca yang dapat diisi ulang, dan tidak menggunakan botol minum plastik”, ujar General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Danang Triwidyantoro. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO