Aksi Pembegalan di Kawasan Industri Pulogadung Terekam Kamera

ilustrasi aksi begal

JagatBisnis.com –   Suatu video yang menampilkan aksi pembegalan terjadi suatu kawasan industri, Pulogadung, Jakarta Timur (Jaktim) viral di media sosial.

Pembegalan itu diucap terjadi pada Pekan( 14/ 8) dini hari. Insiden dalam video itu nampak terjadi pada malam hari. Narasi dalam video menarangkan pembegalan itu terjadi di kawasan industri PT JIEP persisnya di depan kantor PCP. Seseorang laki- laki perekam video mengatakan terdapat korban pembegalan kehilangan sepeda motor serta hp.

” Telah terjadi pembegalan di kawasan di Pulogadung tepatnya di depan PCP yang kena motor sama handphone,” tutur laki- laki dalam video.

Baca Juga :   Gowes Sambil Swafoto, Guru Besar ITS Dibegal

Usut punya usut, insiden itu nyatanya terjadi di area Kecamatan Cakung, Jaktim. Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira menerangkan insiden itu bukan ialah aksi pembegalan.

Baca Juga :   Anak di Bawah Umur di Jambi jadi Begal Sadis

” Bukan pembegalan,” tutur Syarifah dikala dikonfirmasi, Selasa (16/ 8/ 2022).

Ia mengatakan korban yang terdapat di dekat posisi peristiwa yakni pelakon tawuran. Perisruwa itu terjalin pada hari Minggu (14/ 8) jam 05. 00 Wib.

Baca Juga :   Seorang Pria Jadi Korban Begal di Ciracas

” Korban dari tawuran,” nyata Syarifah.

Lebih lanjut, Syarifah berkata tawuran itu terjadi di Jalur Pulogadung Raya No. 43 Depan PT Joe Noes Ika Mulia Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung. Seseorang pelajara bernama samaran MRB jadi korban dari tawuran itu.(pia)

MIXADVERT JASAPRO