MU Banyak Tweet dari Fans karena Dean Henderson

Dean Henderson Foto: SINDOnews

JagatBisnis.com – Dean Henderson membuktikan penampilan gemilang bersama Nottingham Forest di Premier League yang tayang di Vidio, SCTV, serta O Channel. Di bagian lain, David de Gea melaksanakan blunder di Manchester United.

Main di City Ground, Forest tampak kasar buat menundukkan West Ham dengan angka pipih 1- 0. Gol tunggal dicetak oleh Taiwo Awoniyi di akhir sesi awal (45+2).

West Ham memiliki peluang membandingkan peran lewat hadiah denda di medio sesi kedua. Declan Rice maju selaku pengeksekusi, tetapi bola sepakannya dapat dibekuk oleh Henderson.

Kiper pinjaman dari Manchester United ini juga membuat beberapa pengamanan berarti yang lain buat bawa Nottingham mencapai kemenangan kesatu di Premier League musim ini.

Satu hari lebih dahulu, Manchester United dengan cara mengenaskan wajib memakan kekalahan 4 gol tanpa menanggapi dalam lawatan ke markas Brentford.

Brentford sudah sukses menang kala laga terkini berjalan 10 menit melalui tembakan Josh Dasilva yang gagal diamankan dengan bagus oleh De Gea.

De Gea sejatinya sudah terletak dalam posisi yang tepat buat menangkap bola tembakan Dasilva. Tetapi, sang kulit bulat malah bebas dari buruan serta maju jadi gol.

Fans Manchester United di alat sosial Twitter juga membagikan beraneka ragam respon kepada berbanding terbaliknya penampilan De Gea serta Henderson. (pia)

MIXADVERT JASAPRO