Anniversary An Nurmaniyah ke-40 dan Yapera ke-25 Tahun, Begini Harapan Pendirinya

Pendiri dan pembina Yayasan An-Nurmaniyah Ruhiyat Nugraha memberikan sambutan saat acara ulah tahun An-Nurmaniyah ke-40 dan Yapera ke-25 di Tangerang. Foto: Indopos.co.id

JagatBisnis.com –  Lembaga pendidikan Yayasan An Nurmaniyah (Yapera) tengah bersuka cita, karena merayakan anniversary atau ulang tahun ke-25 tahun yang jatuh pada, Selasa (16/8/2022). Sementara An Nurmaniyah sendiri berulang tahun ke-40 tahun.

Tingkat pendidikan Yapera dari sekolah dasar (SD) hingga perguruan tinggi. Memiliki banyak sekolah tersebar di seluruh wilayah Kota Tangerang. Total siswa/siswi tahun ajaran 2022-2023 mencapai 5.117 orang.

Menurut pendiri dan pembina Yayasan An-Nurmaniyah Ruhiyat Nugraha, lembaga pendidikannya berkomitmen penuh dalam upaya mencerdaskan anak bangsa melalui program pendidikan berkualitas, mandiri dan Islami dengan fasilitas lengkap. Anniversary tahun ini merupakan pencapaian menakjubkan.

“Dalam rangka 40 dan 25 tahun An Nurmaniyah ini luar biasa. Rencana ke depan kita akan mengembangkan perguruan tinggi. Kalau dari TK, SD, SMP, SMA kita sudah linier dan lengkap,” kata Ruhiyat dalam acara anniversary An Numaniyah ke-40 dan silver Yapera ke-25 di Tangerang, Selasa (16/8/2022).

Pimpinan Yayasan Nurma Nugraha mengucap syukur acara tersebut berjalan lancar dan berkah. Itu terbukti respons dari para pengajar dan tamu undangan yang telah hadir.

“Acara sukses, terutama dari para wali murid yang membanggakan bahwa kerja Yayasan An Nurmaniyah dan Yapera yang hari ini silver begitu berkualitas,” ucap Nurma.

Pihaknya menginginkan kerja sama yang baik untuk mendidik anak-anak bangsa. Sehingga sebagai pewaris ilmu alim ulama terus mengalir dan menjadi bekal generasi muda untuk masa depan.

“Mari kita bekerja dengan berkualitas, ikhlas niatkan ibadah. Mendidik putera-puteri bangsa Indonesia, mereka kader-kader masa depan kita,” ujar Nurma.

Ia mendorong, Yapera bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat di menciptakan generasi anak-anak soleh dan solehah. Mengingat meraka merupakan milenial yang menjadi calon pemimlin di masa depan.

“Perjuangan bapak/ibu memanjukan Yapera ini, insya Allah dinilai sebagai ibadah yang sangat luar biasa,” cetus Nurma.

Direktur Kelembagaan dan Kependidikan Ade Lutfi Nugraha mengemukakan, bahwa pihaknya akan memaksimalkan seluruh potensi peserta didik yang tengah menimba ilmu pada tahun ajaran baru.

“Harapannya kita sebenarnya karena amanah ini besar, kurang lebih yang menikmati layanan pendidikan kita berharap bisa maksimal memberikan pelayanan pendidikan kepada mereka,” cetus Lutfi. (srv)

MIXADVERT JASAPRO