Polres Sorong Selatan Diminta Tangani Kasus Penganiayaan Ustaz

Umat muslim saat melakukan salat

JagatBisnis.com –  Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Sorong Selatan, Ahmad Samsudin menaruh harapan besar kepada Kapolres Sorong Selatan, Choiruddin Wachid agar segera cepat proses kasus ini sampai ke pengadilan.

“Saya juga mewakili masyarakat muslim Teminabuan dan Lembaga DPRD mendesak bapak Kapolres Sorong Selatan agar melakukan penanganan secara cepat terhadap kasus ini sampai ke pengadilan sehingga kita bisa tahu bahwa tindakan ini adalah kriminal,” desakny.

Menurutnya, percepatan penanganan kasus ini akan lebih memberikan rasa nyaman dan kepercayaan kepada korban karena pelaku menerima hukuman sesuai dengan perbuatannya. Namun, sebaliknya ketika penanganan kasus ini masih berlama-lama maka akan ada indikasi lain yang mencuat kemudian merembes pada keamanan dan kedamaian masyarakat Sorong Selatan.

Selain desakan itu, dia juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Sorong Selatan yang telah melakukan antisipasi awal dengan cara menangkap pelaku yang telah melakukan penganiayaan terhadap ustaz. (pia)

MIXADVERT JASAPRO