Ekbis  

MyRepublic Perluas Cakupan Internet di Lampung, Serang dan Cilegon

JagatBisnis.com – Memasuki semester kedua di tahun 2022, MyRepublic terus menjalankan misinya untuk menjadi Pride of Indonesia dengan memperluas area cakupan ke seluruh Indonesia. Bulan Agustus ini, menambah 3 kota lagi di Pulau Jawa dan Sumatera yaitu di Serang, Cilegon dan Lampung. Kota tersebut menjadi kota ke 16, 17 dan 18. Pembukaan cabang ini dilakukan bersamaan secara hybrid di Lampung dan Cilegon, Senin (15/8/2022).

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal menjelaskan, pihaknya berharap dengan bertambahnya 3 kota sekaligus semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah. Untuk itu, pihaknya berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia.

“Kami akan terus menambahkan titik sambung di ketiga kota tersebut. Saat ini kami masih berfokus pada area perumahan. Semoga kami dapat diterima dengan baik di Lampung, Cilegon dan Serang. Sehingga dapat menjadi alternatif internet provider bagi masyarakat di rumah,” katanya dalam keterangan tertulis.

Dia mengungkapkan, tak hanya memperluas cakupan area ke kota-kota baru, pihaknya juga terus meningkatkan brand awareness-nya dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi. Selain itu, pihaknya juga tak henti mengembangkan layanan internet dengan meluncurkan inovasi, seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic.

“Dengan kecepatan simetris ini kami optimis dapat memberikan pengalaman berinternet cepat dan handal untuk aktivitas online di rumah. Inovasi kami juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience. Apalagi, kami baru saja meluncurkan paket MyGamer250, yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers,” tutup Iman. (eva)

MIXADVERT JASAPRO