Bocah Kecemplung ke Dalam Lubang Septic Tank

JagatBisnis.com –  Seseorang bocah pria menangis histeris usai kecemplung ke dalam lubang septic tank sedalam 3 m di Utan Jati, Kalideres Jakrta Barat, Kamis (11/ 8/2022). Peristiwa itu viral usai diunggah di sosial media.

Salah satu akun yang mengunggahnya ialah Instagram@junet. jakarta. Dalam video itu nampak anak yang memakai pakaian hitam itu nampak memohon bantu dengan metode meratap usai terjebak ke dalam lubang septic tank.

Dalam video pula nampak, lubang itu sudah bermuatan air. Tetapi beruntung air itu tidak hingga mengaramkan anak malang itu. Sedang dalam film, salah satu masyarakat berupaya menolong anak itu dengan mengulurkan tangga yang dibuat dari kayu, tetapi anak itu senantiasa menangis.

Baca Juga :   Tali Pocong Tak Dilepas, Makam Asiah Akhirnya Dibongkar

Tidak lama berselang seseorang anak yang lain yang lebih dewasa turun lewat tangga itu buat menolong anak itu. Sedangkan itu, masyarakat di dekat posisi, Apri berkata, insiden itu terjadi siang hari. Diprediksi anak itu dapat kecempulung dalam lubang septic tank karena tengah asik main.

Baca Juga :   Alami Kecelakaan, Kapal Tanker Chuang Yi Meledak di Perairan Hongkong

” Saya lagi di dalam rumah, awalnya ada yang teriak- teriak, ya udah abis itu warga pada ke situ, ternyata ada anak itu kecebur,” tutur Apri, dikala dikonfirmasi, Jumat (12/ 8/ 2022).

Baca Juga :   Terungkap, Kasus Misteri Pembunuhan Wanita Sopir Taksi

Di dekat posisi tempat beliau tinggal memanglah lagi terdapat pembangunan rumah kontrakan. Sedangkan lubang septic tank itu belum diberi penutup karena sedang dalam pembangunan.

” Mungkin lagi main entah gimana itu anak kecebur,” imbuhnya.(pia)

MIXADVERT JASAPRO